Elkan Baggott Diizinkan Ipswich Town Berjuang Rebut Emas di SEA Games dengan Indonesia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Ipswich Town akhirnya memberikan lampu hijau kepada Elkan Baggott membela timnas U-23 Indonesia yang berjuang rebut emas di SEA Games 2021. Dia akan terbang ke Vietnam dalam waktu dekat dan mungkin akan main bila Indonesia masuk semifinal.

Seperti diketahui, nama bek 19 tahun itu termasuk dari 20 pemain yang dipanggil dan didaftarkan pelatih Shin ke SEA Games 2021. Banyak yang bertanya-tanya terkait Elkan Baggott datang atau tidak ke Vietnam.

Elkan Baggott Bikin Pelatih Ipswich Town Angkat Topi
Ipswich Town
- Advertisement -

Hal itu lantaran sampai Garuda Muda menjalani pertandingan ketiganya di Grup A, dia masih belum gabung dengan skuat di Vietnam. Nah Elkan Baggott akhirnya diizinkan oleh Ipswich untuk terbang ke Vietnam membela timnas U-23 Indonesia.

Kabar itu dikonfirmasi oleh TWTD. Media Inggris itu mengabarkan kalau saat ini Elkan bebas membela Indonesia karena kegiatan Ipswich Town musim ini sudah berakhir.

Elkan Baggott Debut di EFL League One, Langsung Buat Rekor (@IpswichTown)
Twitter @IpswichTown
- Advertisement -

“Dengan berakhirnya musim The Blues, Baggott sekarang bebas untuk bergabung dengan para pemain muda Indonesia begitu dia diberi lampu hijau setelah mendapat cedera yang membuatnya absen di semifinal play-off Professional Development League U23 di Coventry,” tulis media tersebut.

Elkan Baggott Sempat Diklaim Tak Datang

Sebelumnya, pelatih Shin Tae-yong menyebut kalau bek jangkung itu tak bisa datang ke Vietnam. Entah, pernyataan tersebut hanya sebuah strategi atau memang benar.

Shin Tae-yong: Saya Suka Durian, Baunya Aneh Tapi Ternyata Enak
PSSI
- Advertisement -

“Saya baru saja menerima kabar tidak menyenangkan bahwa Elkan Baggott sibuk dan harus bertahan di Inggris untuk bermain, Jadi, dia tidak akan bisa bermain dan berkontribusi untuk Indonesia pada sisa SEA Games ini,” kata Shin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img