Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik, Elkan Baggott Justru Kecewa

BACA JUGA

Football5star.com Indonesia – Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, dinobatkan sebagai man of the match alias pemain terbaik pada laga Gilingham vs Walsall, Sabtu (20/8/2022). Meski begitu, Baggott justru merasa kecewa.

Alasan kekecewaan Baggott lantaran hasil mengecewakan yang diraih Gillingham pada laga pekan kelima League Two tersebut. Bermain di kandang sendiri, The Gills cuma bisa meraih hasil imbang 0-0.

Gillingham FC vs Walsall FC - Twitter THeGillsFC
Twitter TheGillsFC
- Advertisement -

“Dari sudut pandang kami, setiap laga kandang harus bisa kami menangkan. Sejujurnya, performa kami pada laga sebelumnya justru lebih baik. Sebagai tim, kami sangat kecewa dengan hasil imbang hari ini. Tapi kami bisa memetik pelajaran dari pertandingan ini,” bilang Baggott, dikutip Football5star dari twitter resmi Gillingham.

Di luar hasil mengecewakan tersebut, Baggott sebenarnya tampil impresif. Dia mencatat 6 sapuan, 2 tekel sukses, serta memenangi 5 dari 6 duel udara. Penampilan itu pula yang membuat bek berdarah Indonesia-Inggris tersebut dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Elkan Baggott Gillingham FC - Twitter THeGillsFC
Twitter TheGillsFC

Elkan Baggott Tampil 100 Persen untuk Gillingham

- Advertisement -

Secara keseluruhan, Elkan Baggott juga mencatat 100 persen penampilan bersama Gillingham FC pada musim ini. Dia selau tampil 90 menit dalam 6 pertandingan, termauk 5 di League Two.

Sayang, Gillingham saat ini masih berkutat di posisi ke-20 dari 24 tim di klasemen sementara League Two. The Gills baru mengoleksi 4 poin hasil satu kemenangan, sekali seri, dan 3 kali kalah.

Neil Harris Gillingham FC - Twitter @TheGillsFC
Twitter TheGillsFC
- Advertisement -

Berbeda dengan Baggott, Manajer Gillingham, Neil Harris, justru cukup puas dengan hasil imbang melawan Walsall. Secara khusus, dia memuji performa solid lini belakang yang dikawal Baggott cs.

“Saya senang kami mencatat clean-sheet. Saya rasa lini belakang kami tampil sangat baik malam ini,” sebut Harris.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img