Eks Asisten Manchester United Beri Pujian kepada Elkan Baggott

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, memuji bek timnas Indonesia, Elkan Baggott yang masih bermain untuk tim U-23. McKenna memberi kode bahwa Baggott bisa dipromosikan ke tim utama pekan ini.

Baggott sudah mendapatkan debutnya bersama tim utama Ipswich pada musim lalu di ajang Piala EFL. Namun musim ini, dia sama sekali belum bermain bersama tim utama.

Kapten Elkan Baggott Bertuah Lagi di Ipswich Town
Instagram @elkanbaggot
- Advertisement -

Pelatih Ipswich, McKenna yang sebelumnya merupakan asisten pelatih Manchester United, memuji kinerja Baggott di sesi latihan.

“Elkan berlatih bersama kami selama sekitar enam minggu terakhir, dia telah menjadi bagian penting dari kelompok pelatihan kami, dia pemain yang sangat kami sukai, ”kata McKenna seperti dilansir Football5Star.com dari TWTD.

- Advertisement -

“Dia telah berlatih bersama kami, bermain di semua pertandingan tanpa penonton atau pertandingan internal yang kami miliki dan dia adalah pemain yang sangat kami hargai. Elkan sudah berada di dalam dan di sekitar grup untuk jangka waktu yang cukup lama.”

Elkan Baggott Bisa Dapat Debut Bersama Tim Utama Musim Ini

Kieran McKenna Beri Pujian kepada Elkan Baggott (eadt)
eadt

Ipswich Town saat ini sedang mengalami krisis di lini pertahanan. George Edmundson absen hampir sepanjang sisa musim ini karena cedera, sementara Toto Nsiala pindah pada Januari tanpa ada pemain yang menggantikannya.

- Advertisement -

McKenna mengkonfirmasi bahwa dirinya bisa membawa beberapa pemain U-23 ke dalam skuat, termasuk Baggott.

“Kami memiliki beberapa pemain bagus di tim U-23 dan U-18 di belakang tim utama dan kami masih memiliki kedalaman yang baik di skuat tim utama, tetapi jelas kami sedikit kekurangan di posisi tertentu tetapi kami memiliki banyak pelindung di kedua skuat,” ujarnya.

“Tetapi kami juga tahu ada akademi sehat di bawah kami yang memberikan dukungan dan perlindungan yang baik.

“Terutama Elkan, yang jelas merupakan seseorang yang pernah bermain sepak bola internasional, dia pernah bermain di pertandingan tim utama sebelumnya di Piala EFL.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img