Elkan Baggott Buru-Buru Cek HP Lihat Sambutan Suporter kepada Timnas Indonesia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Elkan Baggott sebenarnya sangat penasaran melihat sambutan para suporter kepada timnas Indonesia usai sukses melaju ke Piala Asia 2023. Bahkan dia buru cek telepon genggamnya melihat sambutan tersebut.

Seperti diketahui, Elkan menjadi salah satu sosok penting di balik keberhasilan skuat Garuda mentas lagi pada pentas sepak bola bergengsi se-Asia tersebut. Dia selalu dimainkan sebagai starter oleh pelatih Shin Tae-yong dalam tiga pertandingan di kualifikasi Piala Asia 2023.

Elkan Baggott Langsung Didukung Orang Tuanya di Kuwait
Instagram @Elkanbaggott
- Advertisement -

Bahkan, Elkan Baggott pun sukses mencetak satu gol dalam pesta tujuh gol timnas Indonesia ke gawang Nepal pada laga pamungkas. Jelas, keberhasilan Indonesia itu disambut dengan istimewa oleh suporter. Kondisi ini sebenarnya bikin Elkan penasaran.

Elkan Baggott Buru-Buru Cek HP Lihat Sambutan Suporter kepada Timnas Indonesia
PSSI

“Jujur saja, saya langsung mengecek telepon genggam saya melihat video karena saya kan langsung kembali ke rumah (Ipswich). Banyak orang menunggu (timnas) di bandara, ini luar biasa,” ungkap Elkan Baggott dikutip dari video yang diunggah Ipswich Town di Twitter.

Elkan Baggott Pamer Bisa Cetak Gol

- Advertisement -

Elkan memang sukses mencetak gol dalam kualifikasi itu. Golnyaitu merupakan yang kedua baginya buat skuat Garuda setelah sebelumnya cetak gol ke gawang Malaysia di Piala AFF 2020. Keberhasilan itu bikin bek 19 tahun tersebut senang bukan main saat diwawancarai oleh pihak Ipswich Town.

Elkan Baggott Pamer Bisa Cetak Gol buat Indonesia kepada Ipswich Town
@elkanbaggott

“Saat itu kami memang menguasai pertandingan, jadi tinggal tunggu waktu saja untuk kami mencetak gol. Saat itu, bola jatuh di kaki saya dan bersyukur bola masuk ke gawang. Itu sangat bagus dan kami bisa mencapai target yang kami inginkan, yakni lolos ke Piala Asia. Kami bisa mewujudkan itu setelah 15 tahun (absen di Piala Asia),” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img