Elkan Baggott Minta Maaf, Begini Respons Ketum PSSI

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, merespons surat permintaan maaf Elkan Baggott soal tak hadir di timnas Indonesia. Dia memaafkannya dan berharap Baggott datang saat nantinya dipanggil.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, Iriawan akhirnya menjawab pertanyaan soal tak pernah hadirnya nama Baggott di timnas. Dia mengklaim kalau Baggott sudah beberapa kali dipanggil, tapi nyatanya tak merespons.

Elkan Baggott Pilih Thailand Ketimbang Timnas Indonesia?
PSSI

Usai beritanya merebak, Baggott akhirnya mengirimkan surat kepada PSSI. Dia pun menjelaskan soal situasinya yang dilarang pergi ke Dubai kala itu karena kondisi pandemi Covid-19.

Elkan Baggott Pilih Thailand Ketimbang Timnas Indonesia?
PSSI

“Kalau dari sudut pandang saya, membela tim nasional Indonesia itu adalah hak semua pemain. Kami sudah maafkan dirinya dan meminta dirinya untuk bergabung ke timnas Indonesia bila dibutuhkan oleh pelatih,” ungkap Iriawan singkat dalam laman resmi PSSI.

Elkan Baggott Sempat Tulis Surat

Elkan Baggott sebelumnya menjelaskan situasinya yang sempat mengabaikan panggilan timnas Indonesia. Dia jua menyatakan kesediaannya datang andai dapat panggilan timnas.

Elkan Baggott Pilih Thailand Ketimbang Timnas Indonesia?
PSSI

“Sebelumnya saya meminta maaf, semoga Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) mengerti alasannya saya. Saat ini saya siap memberikan segalanya untuk timnas Indonesia demi mencapai tempat (target) yang seharusnya,” kata Elkan Baggott memungkasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img