Elkan Baggott Sudah Datang, Egy Maulana Vikri Kapan?

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan kalau Elkan Baggott sudah tiba di Singapura untuk bergabung dengan timnas Indonesia. Sedang, soal Egy Maulana Vikri, PSSI masih mengusahakannya agar cepat ke Singapura.

- Advertisement -

Seperti diketahui, nama Baggott memang masuk ke daftar 30 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk bertarung dana turnamen bergengsi antarnegara Asia Tenggara itu. Sudah sejak awal, PSSI memang sudah mendapatkan izin dari klub Baggott, Ipswich.

PSSI

Pun dengan Egy Maulana Vikri yang sudah didaftarkan. Namun perbedaannya, PSSI sampai saat ini belum bisa memastikan kapan Egy gabung ke Singapura. Iriawan masih mengusahakan izin lebih cepat.

Facebook FK Senica
- Advertisement -

“Elkan sudah datang, Egy di pembicaraan tanggal 12 tapi ada pembicaraan lagi dengan klubnya mudah-mudahan,” ungkap Mochamad Iriawan kepada awak media.

Elkan Baggott Sudah, 4 Pemain dari Indonesia Menyusul

Selain Baggott dan Egy, ada empat nama yang masih dinantikan kehadirannya di timnas Indonesia. Mereka adalah Nadeo Argawinata, Ernando Ari Sutaryadi, Rizki Ridho Ramadhan, dan Rizky Dwi Febrianto.

Baliutd
- Advertisement -

Iriawan menyebut kalau keempat pemain itu akan bela timnya dahulu di Liga 1 2021-22. “Jadi, mereka antara 9-11 Desember akan datang,” pungkas Iriawan.

- Advertisement -