Emerson Royal: Antonio Conte Selalu Memaksa, Dia Tak Pernah Puas

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Emerson Royal: Antonio Conte Selalu Memaksa, Dia Tak Pernah Puas 5

Football5star.com, Indonesia – Emerson Royal salah satu bintang Tottenham Hotspur yang menanjak bersama Antonio Conte.  Tapi keberhasilannya menembus skuat utama tidak mudah.

Emerson jadi pilihan utama Tottenham lewat kerja keras. Latihan tiada henti dan tuntutan tinggi Antonio Conte.

tottenham-emerson royal
inews
- Advertisement -

Bek asal Brasil mengaku tidak mudah bermain di bawah kendali nakhoda Italia. Karena Conte tidak pernah merasa puas dengan para pemain dan selalu menuntut lebih.

“Ada banyak latihan fisik, kadang kami melakukan latihan yang kuat, itu berakhir dan saya menyelsaikan latihan kematian,” kata Emerson Royal kepada ESPN, Senin (27/6/2022).

tottenham-emerson royal-g3football
g3football
- Advertisement -

“Saya tiba di sesi latihan keesokan harinya. Dan Conte seperti “Emerson, saya tidak suka latihanmua kemarin’. Itu tidak mungkin dan saya mulai marah,” ia menambahkan.

Emerson Royal Sampai Frustrasi

Tuntutan tinggi Antonio Conte memang berpengaruh signifikan untuk performa para pemain. Itu pula yang dialami eks bek Barcelona.

emerson royal-Antonio Conte - Tottenham Hotspur - Empat Besar - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

Akan tetapi, lagi-lagi proses yang harus dilalui tidaklah mudah. Emerson Royal bahkan mengaku dia sampai frustrasi dibuat Conte.

“Saya menyelesaikan latihan dengan frustrasi. Anda tahu, begitulah cara Anda harus berlatih. Kami melakukan pemeriksaan fisik dan dia terus meneriakkan nama saya,” sambungnya.

“Tapi tentu saja itu semua bagus. Itu menunjukkan bahwa dia ingin membantu saya dan membawa saaya ke level selanjutnya,” tutup Royal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img