Emery Ragu Neymar Bakal Gabung Madrid

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, yakin Neymar akan bertahan di PSG musim depan. Menurut Emery, itu adalah keputusan terbaik untuk sang pemain dan klubnya.

- Advertisement -

PSG membeli Neymar dari Barcelona pada Agustus 2017. Mereka menebus klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,6 triliun), yang membuat mantan pemain Santos tersebut memecahkan rekor transfer dunia.

neymar recovery football5star sport1 de
Getty Images

Belum genap semusim bersama klub raksasa Liga Prancis tersebut, sudah muncul rumor Neymar tak betah. Hal ini diperkuat oleh perseteruan antara dirinya dengan Edinson Cavani, yang berujung kabar dia ingin kembali ke Spanyol untuk bergabung bersama Real Madrid.

- Advertisement -

“Musim ini ada saat-saat ketika segala sesuatu yang berhubungan dengan Neymar terlalu besar. Neymar tidak banyak bicara. Dia bilang dia sudah bosan dengan kebohongan yang diceritakan,” kata Emery kepada Cadena SER

“Saya tidak akan menjadi juru bicara Neymar, tapi saya pikir musim depan dia akan tetap di PSG. Ini akan menjadi hal yang tepat untuk pemain dan klub.”

- Advertisement -

Neymar sendiri mengakhiri musim lebih awal akibat cedera metatarsal pada akhir Februari 2018. Dia menjalani operasi di Brasil dan diprediksi pulih pada akhir Mei ini. Meskipun demikian, Neymar sempat memberikan kontribusi 28 gol dan 19 assist dari total 30 laga yang dilakoni sejak bergabung.

“Saya benar-benar menikmati Neymar. Saya sangat senang bersamanya. Dia berada di level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Cedera telah menyakitinya karena dia bisa saja mendapatkan statistik terbaiknya. Saya yakin dia akan mencapai tingkat maksimum,” Emery menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img