Emery Yakin Monaco Bakal Turunkan Skuat Terbaik Saat Lawan PSG

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, meyakini bahwa AS Monaco bakal tampil dengan skuat terbaik ketika menghadapi timnya dalam semifinal Coupe de France di Parc des Princes, Kamis(27/4/2017).

“Menurut saya, Jardim akan menurunkan susunan pemain terbaiknya. Saya mengharapkan performa terbaik dari Monaco,” tutur Emery, seperti dikutip dari Soccerway.

- Advertisement -

“Itu adalah laga yang sangat sulit, tetapi begitu penting untuk kami. Itu tantangan yang bagus untuk menunjukkan kualitas kami saat melawan mereka,” imbuh pelatih asal Spanyol tersebut.

Monaco berhasil melaju ke semifinal Liga Champions musim 2016-17. Pemimpin klasemen sementara Ligue 1 tersebut bakal melawan Juventus dalam leg pertama di Stade Louis II, Rabu (3/5/2017).

- Advertisement -

Pelatih Monaco, Leonardo Jardim, mengisyaratkan bakal melakukan rotasi saat melawan PSG. Pasalnya, selain dua laga tersebut, Radamel Falcao dan rekan-rekan juga harus menjamu Toulouse pada akhir pekan ini.

Laga berat lainnya bakal dihadapi PSG pada Minggu (30/4/2017). Edinson Cavani dan rekan-rekan dijadwalkan bertemu sesama penghuni papan atas klasemen sementara Ligue, OGC Nice, di Allianz Riviera.

- Advertisement -

Hingga Ligue 1 pekan ke-34, PSG menduduki posisi kedua dengan 80 poin atau sama dengan Monaco yang masih memiliki tabungan satu laga dan tepat di atas Nice dengan perbedaan enam angka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img