Tren Buruk RB Leipzig Tak Bikin Emil Forsberg Pesimistis

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Emil Forsberg sangat yakin RB Leipzig akan bisa memutus tren negatifnya secepat mungkin. Forsberg optimistis Die Roten Bullen bakal mengalahkan Hertha Berlin di di Red Bull Arena akhir pekan ini.

- Advertisement -

RB Leipzig gagal mengawali petualangannya musim 2021-22 dengan baik. Die Roten Bullen hanya mampu memetik satu kemenangan dari lima laga dan harus puas duduk di posisi ke-12 klasemen Bundesliga.

Emil Forsberg - RB Leipzig - Eurosport
Eurosport

Die Roten Bullen juga gagal mengawali kiprahnya di Liga Champions dengan gemilang. Pada partai pekan pertama beberapa waktu lalu, Yussuf Poulsen cs menelan kekalahan 6-3 di markas Manchester City.

“Kami akan kembali ke performa terbaik secepat mungkin,” ungkap Forsberg dikutip Football5Star dari laman Bulinews.

EMIL FORSBERG TETAP DUKUNG KEPUTUSAN JESSE MARSCH

Salah satu cara yang bakal dilakukan Jesse Marsch untuk mengubah peruntungan RB Leipzig adalah memainkan formasi berbeda pada partai melawan Hertha. Menurut laporan media-media Jerman, Marsch bakal menggunakan formasi tiga bek.

Forsberg sendiri tak mau terlalu memusingkan formasi apa yang bakal dipilih Marsch untuk laga nanti. Menurutnya, seluruh penggawa Die Roten Bullen bakal mendukung keputusan apa pun yang akan diambil Marsch.

Emil Forsberg - RB Leipzig - Archysport
Archysport

“Saya tak terlalu peduli dengan formasi apa yang akan digunakan di laga nanti. Kami memiliki skuat yang cukup mumpuni untuk bermain dengan berbagai formasi.”

“Jesse tentu ingin tahu apa yang kami pikirkan. Kami sudah cukup sering melakukan diskusi mengenai berbagai hal taktikal. Kami tahu bagaimana kami ingin bermain agar bisa mengalahkan Hertha,” tuntas Forsberg.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img