Emil Forsberg Bangga Bisa Cetak Gol di Hadapan Suporter Swedia

BACA JUGA

gamespool
Emil Forsberg Bangga Bisa Cetak Gol di Hadapan Suporter Swedia 3

Football5star.com, Indonesia – Emil Forsberg menjadi pahlawan kemenangan Swedia ketika menghadapi Slowakia pada partai pekan kedua Euro 2020, Sabtu (19/6) dinihari WIB. Gol tunggal Forsberg sudah cukup bagi skuat Janne Andersson untuk memetik tiga poin.

Forsberg merasa sangat bangga dengan capaian tersebut. Apalagi, ia berhasil tampil gemilang di hadapan ribuan suporter Swedia yang hadir di Stadion Kretovsky.

- Advertisement -

“Kami semua sangat merindukan kehadiran suporter. Bisa meraih kemenangan dan mencetak gol di hadapan mereka memiliki arti yang sangat penting buat kami semua,” tutur Emil Forsberg dikutip football5star dari laman resmi UEFA,

Emil Forsberg - Swedia - uefa. com 2
uefa.com

“Tentu saja kami sangat senang dengan kehadiran mereka di laga ini. Kami akan membutuhkan bantuan besar dari para suporter di pertandingan selanjutnya,” sambung pemain berusia 29 tahun itu.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Forsberg juga merasa bangga karena dipercaya menjadi eksekutor penalti Swedia di laga dinihari tadi. Ia pun lega karena eksekusi penaltinya berhasil membuahkan hasil terbaik.

“Saya harus bangga karena diberi tanggung jawab sebagai eksekutor penalti dan saya harus bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Hari ini, saya merasa sangat percaya diri dan senang karena bisa membantu tim meraih kemenagnan,” tandas Forsberg.

- Advertisement -

Kemenangan atas Slowakia membuat Forsberg cs selangkah lagi akan memastikan tiket berlaga ke babak 16 besar. Mereka bakal bisa mengunci tempat di babak gugur apabila meraih poin atas Polandia pada partai pamungkas grup E pekan depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img