Emile Smith Rowe: Ini Hari Terbaik dalam Hidup Saya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Emile Smith Rowe jadi salah satu bintang kemenangan 3-1 Arsenal atas Tottenham Hotspur, Minggu (26/9/2021). Ia turut menyumbang gol dan assist di stadion Emirates.

- Advertisement -

Smith Rowe pula yang mengawali pesta pada menit ke-12. Setelah itu ia memberikan umpan matang kepada Pierre-Emerick Aubameyang untuk mencetak gol.

Emile Smith Rowe
@Squawka

Sukses mencetak gol dan membuat assist di laga seperti North London Derby, Emile Smith Rowe gembira bukan main. Bahkan baginya ini menjadi hari terbaik bintang masa depan Inggris.

“Ini mungkin hari terbaik dalam hidup saya. Untuk melihat keluarga saya ada di sini itu adalah perasaan yang istimewa,” kata pemain 22 tahun seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Senin (27/9/2021).

Emile Smith Rowe arsenal
@Arsenal

“Jujur saja, ini tidak nyata. Ini adalah hari terbaik dalam hidup saya. Keluarga saya menonton di stadion hari ini, saya sangat bangga,” sambung pemain yang sempat dipinjamkan ke Huddersfield Town.

Emile Smith Rowe Berterima Kasih pada Suporter

Arsenal mengawali pertandingan dengan sempurna. Pada babak pertama mereka langsung unggul 3-0 lewat gol Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Bukayo Saka.

Emile Smith Rowe mikel arteta-arsenal
@iF2is

Kehebatan Gudang Peluru diakui pemain 22 tahun karena dukungan suporter yang tak pernah henti. Maka dari itu ia ingin berterima kasih kepada mereka.

“Para fan memberi kami kepercayaan diri yang lebih besar. Mereka telah melakukan banyak hal untuk kami hari ini dan kami ingin berterima kasih banyak kepada mereka,” tutup Emile Smith Rowe.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img