Emiliano Martinez: Kepalaku Terbentur, Tapi Aku Baik-Baik Saja!

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru

Football5Star.com, Indonesia – Emiliano Martinez, kiper timnas Argentina, menyatakan dirinya baik-baik saja meskipun sempat dibawa ke rumah sakit pada laga lawan Kolombia, Rabu (9/6/2021) pagi WIB. Dia menyebutkan kondisinya baik-baik saja setelah sempat berbenturan keras dengan bek Kolombia, Yerry Mina.

Martinez harus meninggalkan lapangan lebih cepat saat Argentina melawat ke markas Kolombia. Benturan keras dengan Mina membuat dia terkapar. Tim medis memberikan pertolongan pertama dan memeriksanya secara cermat selama hampir 10 menit. Mereka pun akhirnya memutuskan membawa sang kiper ke rumah sakit.

- Advertisement -

Cedera yang dialami Emiliano Martinez membuat pelatih Lionel Scaloni terpaksa memasukkan Agustin Marchesin. Pergantian ini pun pada akhirnya jadi salah satu faktor kegagalan La Albiceleste menang. Bersama Marchesin, dua kali gawang La Albiceleste dijebol lawan. Mereka pun harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Tim Medis tak ambil risiko dengan langsung membawa Emiliano Martinez ke rumah sakit terdekat.
Getty Images

Meskipun meninggalkan lapangan dengan ditandu dan memakai penyangga leher, Emiliano Martinez ternyata tidak menderita cedra serius. “Aku menerima ribuan pesan. Pada kesmepatan ini, aku ingin mengatakan kepada seluruh orang Argentina, terutama keluargaku, bahwa aku baik-baik saja,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari TyC Sports.

Martinez sebetulnya ingin terus bermain, tapi akhirnya menerima saran tim medis. “Itu benturan keras. Dokter melakukan kerjanya. Mereka membawaku ke rumah sakit karena aku sempat kehilangan kesadaran,” ucap kiper yang sempat membela Arsenal tersebut.

Emiliano Martinez Kesal Argentina Imbang

Meskipun lega kondisinya baik-baik saja, Emiliano Martinez tetap saja kecewa. Pasalnya, timnas Argentina hanya menuai hasil imbang. “Aku baru saja mengetahui hasil akhir laga adalah imbang. Itu tentu saja pahit,” kata dia. “Bagian belakang kepalaku terbentur keras, tapi jeritan yang keluar bukan karena itu, melainkan karena ini adalah laga keduaku bersama timnas.”

Martinez menilai hasil imbang tidak adil bagi La Albiceleste. Mereka seharusnya mampu membawa pulang 3 poin dari laga di Barranquilla itu. Sepanjang berada di lapangan, dia tak merasa Kolombia bisa mengancam dan bisa memaksakan hasil imbang.

“Kami mengontrol permainan dengan baik dan mencetak dua gol cepat. Kami menguasai bola dengan sangat baik. Mereka lalu memasukkan (Luis) Muriel dan mulai agak menyengat. Dalam duel-duel udara, kami juga melakukan dengan bagus dan mampu mencetak banyak peluang,” ujar Martinez lagi.

Kegagalan timnas Argentina mempertahankan keunggulan membuat Emiliano Martinez belum mampu memetik kemenangan bersama Tim Tango. Sebelumnya, bersama dia di bawah mistar gawang, La Albiceleste juga hanya imbang 1-1 dengan Cile di kandang sendiri. Kala itu pun, mereka sempat unggul terlebih dahulu berkat penalti Lionel Messi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img