Adebayor Kecam Sikap Arsenal kepada Aubameyang

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Eks penyerang Arsenal, Emmanuel Adebayor, mengecam sikap aksi mantan klubnya yang dinilai tidak menghormati Pierre-Emerick Aubameyang. Adebayor mengatakan bahwa Arsenal tidak bisa memaafkan.

Seperti yang diktahui, Aubameyang kehilangan jabatan kaptennya sejak Desember karena tindakan indisipliner dan tak pernah bermain lagi sejak itu.

- Advertisement -

Dia sampai pergi ke Gabon lebih awal untuk menjalani Piala Afrika 2021, walaupun akhirnya harus kembali ke London karena Covid-19.

Pierre-Emerick Aubameyang Terancam Kehilangan Ban Kapten, Ini Kata Mikel Arteta (The Sun)
The Sun

Adebayor yang memang sering mengkritisi Arsenal terutama setelah dia bermain di sana pada 2006-2009, mengecam The Gunners.

- Advertisement -

“Saya tahu dia (Aubameyang) melalui banyak hal, karena itu Arsenal untuk Anda,” kata Adebayor seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

“Mereka tidak pernah tahu bagaimana memaafkan, jadi saya tahu dia telah melalui banyak hal. Dia pemain yang fantastis, saya mendoakan yang terbaik untuknya, saya sudah mengiriminya pesan.

- Advertisement -

“Kami hanya ingin dia bangkit kembali. Suka atau tidak suka, dia adalah saudara Afrika dan kami ingin dia tetap mewakili Afrika seperti yang dia lakukan sebelumnya.”

Emmanuel Adebayor Klaim Punya Pengalaman yang Sama

Emmanuel Adebayor Kecam Sikap Arsenal kepada Pierre Emerick-Aubameyang (Eurosport)
Eurosport

Adebayor mengklaim bahwa perlakukan yang dilakukan Arsenal kepada Aubameyang sama seperti dirinya dulu. Dan dia tak yakin eks pemain AC Milan itu bisa kembali bermain untuk The Gunners.

“Saya rasa tidak, ini yang saya tahu karena itu terjadi pada saya juga. Tidak dengan cara yang sama tetapi di Arsenal, saya akan terkejut (melihatnya). Tapi dia pemain hebat jadi mari kita lihat bagaimana akhirnya,” ujar Adebayor.

Aubameyang dilaporkan tidak tertarik untuk pindah ke Arab Saudi setelah Al Hilal tertarik untuk mendatangkannya dengan status pinjaman.

Menurut banyak laporan, Aubameyang ingin bertahan di Eropa, dengan Juventus dan Paris Saint-Germain di antara klub yang memantau situasinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img