Empat Pemain Arsenal Bisa Jadi Ancaman untuk Tottenham

BACA JUGA

gamespool
Empat Pemain Arsenal Bisa Jadi Ancaman untuk Tottenham 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson menilai laga derby London Utara pada Minggu (14/3/2021) di Emirates Stadium bisa jadi momentum untuk anak asuh Mikel Arteta meneruskan trend positif.

Menurut Merson, di laga melawan Tottenham, setidaknya ada empat pemain Arsenal yang bisa jadi ancaman untuk tim lawan. Salah satu pemain itu ialah pemain asal Brasil, Willian.

Emile Smith Rowe - Bukayo Saka - Arsenal - Gareth Southgate - Inggris - London Evening Standard
London Evening Standard
- Advertisement -

“Arsenal saat ini adalah tim yang berbeda dengan yang dikalahkan oleh Spurs pada Desember lalu,” kata Merson seperti dikutip Football5star.com dari Daily Star, Sabtu (13/3).

“Bukayo Saka bermain sangat bagus. Willian sepertinya telah mengubah gaya permainannya. Nicolas Pepe memiliki permainan terbaiknya saat melawan Leicester City,”

“Dan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol lagi dan terlihat jauh lebih percaya diri. Arsenal harus mampu menutup celah di lini belakang, tapi saya yakin mereka akan memanfaatkan kesempatan ini,” urai Merson.

Sementara itu, Merson menilai anak asuh Jose Mourinho terlalu bergantung kepada trio lini depan mereka, Harry Kane, Son Heung-min dan Lucas Moura. Kondisi ini bisa membuat Spurs mampu dipatahkan.

“Spurs terlalu mengandalkan Harry Kane, Son Heung-min, dan akhir-akhir kepada Garethe Bale. Dan jika Spurs tidak menang, ini menjadi peluang untuk menembus empat besar,”

“Saya pikir Arsenal menjadi favorit melawan mereka akhir pekan ini. Saya ingin mereka benar-benar mengalahkan mereka,” kata Merson.

“Jika kedua tim bermain dengan kemampuan terbaiknya, saya pikir Arsenal bisa memenangkan pertandingan. Saya pikir passing dan pergerakan mereka lebih baik saat ini,”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img