Empat Pemain Inter Positif Covid-19, Laga Lawan Sassuolo Ditunda

BACA JUGA

gamespool
Empat Pemain Inter Positif Covid-19, Laga Lawan Sassuolo Ditunda 3

Football5Star.com, Indonesia – Setelah Samir Handanovic dan Danilo D’Ambrosio dinyatakan positif Covid-19, kini dua pemain Inter Milan lainnya juga dinyatakan positif. Dua pemain itu adalah Matias Vecino dan Stefan de Vrij.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Stefan de Vrij dan Matias Vecino dinyatakan positif Covid-19 menyusul tes yang dilakukan kemarin, Rabu (17/3/21). Kedua pemain sama-sama sudah dikarantina di rumah masing-masing,” tulis pernyataan Inter seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

Sebelumnya, Danilo D’Ambrosio dinyatakan positif pada Selasa, 16 Maret, sedangkan Samir Handanovic dinyatakan positif pada Rabu keeseokan harinya.

Dengan begitu, pihak otoritas kesehatan Milan meminta Inter untuk menghentikan semua aktifitas klub dalam empat hari ke depan, termasuk pada hari Minggu, 21 Maret.

stefan de vrij-tuttomercatoweb
tuttomercatoweb

Pengumuman ini sangat berdampak besar bagi jadwal pertandingan, karena laga Inter vs Sassuolo yang seharusnya diadakan Sabtu, (20/3/21), akan ditunda.

Bukan hanya itu, otoritas kesehatan setempat juga melarang semua pemain Inter Milan untuk menerima panggilan tim nasional pada jeda internasional nanti.

Seluruh skuat beserta staf pelatih akan kembali melakukan tes pada Senin, 22 Maret sebelum kembali melakukan aktifitas.

Adanya jeda internasional pekan depan mungkin bisa membuat Nerazzurri bernafas lega karena para pemain yang positif kemungkinan besar sudah akan kembali pada laga melawan Bologna, 4 Maret mendatang.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 65 poin. Berjarak 9 poin dari AC Milan di posisi kedua, dan 10 poin dari Juventus di posisi ketiga.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img