Termasuk Lionel Messi, Empat Pemain PSG Positif Covid-19

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) kembali mendapat hantaman setelah empat pemainnya dinyatakan positif mengidap Covid-19. Keempat pemain tersebut adalah Lionel Messi, Juan Bernat, Sergio Rico serta Nathan Bitumazala.

Keempat pemain tersebut langsung menjalani isolasi mandiri. Tidak cuma itu, mereka semua dinyatakan berada dalam kondisi baik dan tidak menunjukkan gejala berat.

- Advertisement -

Hal tersebut membuat Messi dipastikan tidak bisa membela panji PSG pada partai Coupe de France melawan klub divisi empat, Vannes OC. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stade de la Rabine pada Selasa (4/1) dinihari WIB.

Setelah menghadapi Vannes, PSG akan melanjutkan petualangannya di Liga Prancis. Pada 10 Januari mendatang, Les Parisiens dijadwalkan bakal melawat ke markas tim kuat, Olympique Lyon.

PARIS SAINT-GERMAIN BERI KABAR TERBARU TERKAIT CEDERA NEYMAR
- Advertisement -

Dalam pernyataan yang sama, Les Parisiens juga menyebut Neymar saat ini sedang berada di Brasil. Sang pemain berada di kampung halamannya untuk menjalani perawatan terkait cedera pergelangan kaki.

Cedera tersebut diderita Neymar ketika tampil melawan Saint-Etienne pada 29 November lalu. Awalnya, Neymar dikhawatirkan harus menepi hingga awal Maret 2022 dan absen pada partai leg pertama partai 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Covid-19 - Paris Saint-Germain - Lionel Messi - ESPN
ESPN
- Advertisement -

Akan tetapi, proses pemulihan Neymar ternyata berjalan lancar. Les Parisiens menyebut sang pemain kemungkinan besar akan kembali mengikuti sesi latihan dalam tiga hingga empat pekan ke depan.

Hal tersebut tentu menjadi kabar baik buat PSG. Pasalnya, Neymar kini kemungkinan bisa tampil melawan Real Madrid di Parc des Princes pada 16 Februari mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img