Empoli vs Inter: Dua Bek Sayap I Nerazzurri Jadi Pembeda

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-10 Serie A yang mempertemukan Empoli vs Inter Milan. I Nerazzurri menang 2-0 berkat gol dari Danilo D’Ambrosio dan Federico Dimarco. Empoli bermain dengan 10 orang sejak menit ke-51.

Empoli dapat peluang pertama pada menit ke-13 lewat tendangan jarak jauh dari Petar Stojanovic. Tapi Samir Handanovic berhasil menepis tendangan dari rekan senegaranya itu.

- Advertisement -

Tim tuan rumah kembali mendapatkan peluang pada menit ke-18 lewat tendangan Sebastian Luperto dari kotak penalti, tapi Danilo D’Ambrosio berhasil menahan bola tepat di depan gawang.

Empoli vs Inter Dua Bek Sayap I Nerazzurri Jadi Pembeda 2 (@inter_en)
@inter_en

Inter dapat peluang pertama pada menit ke-22, Federico Dimarco melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dan Giuglielmo Vicario berhasil melakukan fingertips.

i Nerazzurri berhasil mencetak gol pada menit ke-34. D’Ambrosio melakukan overlapp, memberi umpan ke Alexis Sanchez, dan Alexis kembali mengembalikan bola ke D’Ambrosio yang berhasil menyundul bola ke gawang Vicario.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Empoli harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-51 setelah Samuel Ricci melanggar keras Nicolo Barella.

Inter berhasil mencetak gol pada menit ke-54 setelah tendangan Matteo Darmian ditepis oleh Vicario dan Alexis menyambar bola liar, tapi Alexis berada pada posisi offside.

Gagliardini membuang peluang emas setelah dia mendapatkan free header hasil umpan lambung dari Darmian, tapi sundulannya membentur tiang gawang.

Empoli vs Inter Dua Bek Sayap I Nerazzurri Jadi Pembeda - Federico Dimarco (@inter_en)
@inter_en

Vicario melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-63 setelah menyelamatkan sundulan jarak dekat Lautaro Martinez.

Inter akhirnya berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-66. Lautaro berhasil memberi umpan cantik ke tiang jauh dan Dimarco berhasil menyambar bola.

Gagliardini mencetak gol pada menit ke-74. Namun gol dianulir karena dia mencetak gol dengan tangannya.

Laga Empoli vs Inter berakhir dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat I Nerazzuri memantapkan posisi mereka di peringkat ke-3.

Susunan Pemain Empoli vs Inter

Empoli (4-3-1-2): 13-Giuglielmo Vicario; 30-Petar Stojanovic, 34-Ardian Ismajili; 30-Petar Stojanovic (20-Riccardo Fiamozzi), 33-Sebastian Luperto, 65-Fabiano Parisi; 25-Filippo Bandinelli (8-Liam Henderson), 28-Samuel Ricci, 27-Szymon Zurkowski (23-Kristjan Asllani); 10-Nadim Bajrami (32-Nicolas Haas); 9-Patrick Cutrone (7-Leonardo Mancuso), 99-Andrea Pinamonti.

Pelatih: Aurelio Andreazzoli.

Inter (3-5-2): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D’Ambrosio; 6-Stefan de Vrij (11-Aleksandar Kolarov), 95-Alessandro Bastoni; 36-Matteo Darmian, 23-Nicolo Barella, 77-Marcelo Brozovic (8-Matias Vecino), 5-Roberto Gagliardini (12-Stefano Sensi), 32-Federico Dimarco; 7-Alexis Sanchez (19-Joaquin Correa), 10-Lautaro Martinez (9-Edin Dzeko).

Pelatih: Simone Inzaghi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img