Emre Can: Coutinho Adalah yang Terbaik Sepanjang Karierku

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Kualitas gelandan serang Liverpool, Philippe Coutinho sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Aksi brilian di atas lapangan kerap membawa timnya keluar dari kesulitan. Salah satu yang kepincut dengan bakat pemain buangan Inter Milan tersebut adalah rekan setimnya, Emre Can. Pemain asal Jerman tersebut menilai, Coutinho merupakan pemain terbaik selama kariernya.

“Aku tidak pernah melihat pemain seperti dia selama aku bermain sepak bola. Sangat sempurna ketika sedang memegang bola. Sulit sekali ketika aku menjaganya saat latihan. Dia bisa mencetak gol dengan cara yang luar biasa, Coutinho memiliki segalanya,” puji Can.

- Advertisement -

Performa ciamik yang diperlihatkan Coutinho musim lalu membuat salah satu raksasa La Liga, Barcelona, tertarik untk mendatangkannya di bursa transfer lalu. Namun, setelah melayangkan tiga tawaran resmi, tidak sekali pun Liverpool menggubris. Bahkan saat pemain yang bersangkutan sudah minta dilepas, kubu Anfield tetap mempertahankan aset berharga mereka.

Setelah kembali dari cedera punggung beberapa waktu lalu, kini, Coutinho mulai kembali memperlihatkan betapa penting dirinya bagi Liverpool. Dua gol sudah ia kemas di Premier League musim ini dari tiga laga yang dilewati.

- Advertisement -

Sejak didatangkan dari Inter pada bursa transfer musim dingin di Januari 2013, perlahan tapi pasti, jebolan akademi Vasco Da Gama tersebut menjadi nyawa bagi permainan Liverpool. Setelah hengkangnya Luis Suarez dan Raheem Sterling, Coutinho muncul ke permukaan sebagai pilar penting. Hingga kini, ia telah mengemas 45 gol dari 187 penampilan bersama The Reds.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img