Emre Can Tuntut Liverpool Konsisten

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Emre Can, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan telak timnya atas Arsenal. Pemain asal Jerman itu juga menuntut The Reds untuk konsisten sepanjang musim.

Liverpool menang 4-0 atas Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (27/8/2017). Roberto Firmino membuka keunggulan di menit ke-17, disusul Sadio Mane pada menit 40.

- Advertisement -

Mohamed Salah memperbesar keunggulan di menit ke-57, sebelum Daniel Sturridge mengakhir pesta gol tuan rumah di menit ke-77.

“Itu adalah pertunjukan besar. Semua pemain tampil hebat dan aku pikir Anda tidak bisa bermain jauh lebih baik. Jangan lupa bahwa kami melawan Arsenal. Kapan terakhir kali Liverpool menang 4-0 melawan Arsenal? Itu luar biasa,” kata Can seperti dilansir Soccerway.

- Advertisement -

“Ini memberi kami kepercayaan diri memasuki jeda internasional dan semua orang bahagia, tapi kami harus terus bekerja. Performa luar biasa, tapi kami harus mempertahankannya. Itu baru permulaan,” ujar Can mengakhiri.

Dengan kemenangan ini, Liverpool melesat ke peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi tujuh poin. The Reds  masih tertinggal dua angka dari Manchester United di puncak klasemen. Pada laga berikutnya, Liverpool punya tugas berat. Can dan kawan-kawan bakal tandang ke Manchester City.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img