Enaknya Punya Tunku Mahkota Johor sebagai Bos Klub

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Memiliki Tunku Ismail Idris bin Sultan Ibrahim sebagai bos klub rupanya enak juga. Pasalnya, pria yang juga disebut Tunku Mahkota Johor tersebut punya perhatian besar terhadap para pemain Johor Darul Ta’zim. Kisah terbaru dialami kiper Farizal Marlias.

Selasa (12/4/2022), Farizal dibuat terkejut oleh kedatangan Tunku Ismail ke rumahnya. Sudah begitu, bos JDT itu datang tidak dengan tangan hampa. Dia membawa hadiah seperangkat stik golf untuk sang kiper. Bermain golf memang jadi hobi kedua Farizal.

Tunku Mahkota Johor menjenguk Farizal Marlias di rumah sakit.
Twitter @OfficialJohor
- Advertisement -

“DYAM Mayor Jenderal Tunku Ismail bin Sultan Ibrahim, Tunku Mahkota Johor, yang juga pemilik klub Johor Darul Ta’zim (JDT) meluangkan waktu melawat kapten JDT, Farizal Marlias, di kediamannya. Dalam kunjungan tersebut, Baginda menghadiahkan sebuah set golf kepada Farizal,” urai manajemen JDT seperti dikutip Football5Star.com dari akun Facebook resmi klub itu.

Perhatian bos JDT kepada Farizal bukan hanya itu. Dua hari sebelumnya, Tunku Ismail juga membesuk sang kiper yang saat itu masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit gara-gara insiden saat JDT menghadapi Terengganu FC. Kunjungan sang bos itu menunjukkan perhatian besar kepada Farizal.

Tunku Mahkota Johor Cemaskan Kondisi Farizal

- Advertisement -

Perhatian besar Tunku Mahkota Johor itu tentu saja bukan tanpa sebab. Farizal Marlias mengalami insiden mengerikan saat Johor Darul Ta’zim menjamu Terengganu FC, Minggu (10/4/2022). Kiper berumur 35 tahun itu terkapar dan membuat seisi Stadion Sultan Ibrahim menahan napas.

Pertandingan memasuki menit ke-61 ketika pemain Terengganu coba melakukan tusukan dan mengancam gawang JDT. Coba memotong umpan silang mendatar, Farizal berbenturan dengan rekannya, bek Shane Lowry. Dia langsung terkapar dan tak sadarkan diri. Guna mengantisipasi hal buruk, dia lantas dilarikan ke rumah sakit.

Farizal Marlias terkapar setelah berbenturan dengan Shane Lowry.
thestar.com.my
- Advertisement -

Malam itu juga, Tunku Ismail Idris menyusul ke rumah sakit. Dia ingin memastikan kondisi Farizal. Pihak rumah sakit menyatakan kondisi sang kiper stabil, tapi tetap harus menjalani observasi dan pemeriksaan untuk memastikan tak ada cedera parah akibat benturan dengan Lowry.

Simpati bagi Farizal mengalir dari berbagai pihak. Mereka mendoakan kiper timnas Malaysia itu untuk segera pulih dan tak mengalami cedera parah yang bisa mengancam jiawanya. Semua simpati itu membuat sang kiper terharu dan mengucapkan terima kasih melalui unggahan di akun Instagram-nya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img