Bocah 15 Tahun dari Palmeiras Dilirik 8 Klub Top Eropa

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Palmeiras, Endrick Felipe, menjadi sensasi setelah tampil luar biasa bersama tim U-20 di kompetisi Copinha di Sao Paolo. Dilaporkan ada sekitar 8 klub top Eropa yang melihat penampilan pemain yang masih berusia 15 tahun itu.

Endrick memenangkan penghargaan MVP dan gol terbaik dari turnamen tersebut. Dia berhasil mencetak 5 gol hanya dari 3 laga melawan pemain-pemain yang lebih tua darinya.

Bocah 15 Tahun dari Palmeiras Dilirik 8 Klub Top Eropa, Endrick Felipe (Reddit)
Reddit
- Advertisement -

Menurut laporan Football5Star.com dari Sky Sports, ada 8 klub besar, 4 diantaranya dari Premier League, yang sedang mengincar Endrick.

Klub itu adalah Manchester United, Liverpool, Chelsea, Manchester City, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Barcelona dan Bayern Munich.

- Advertisement -

Dia diklaim memiliki harga hingga 40 juta juta euro dan Palmeiras percaya mereka bisa mendapatkan lebih dari 30 juta euro yang mereka terima ketika mereka menjual Gabriel Jesus ke City pada 2016.

Dia tidak bisa meninggalkan Brasil demi pergi klub asing sampai dia berusia 18 tahun tetapi dia bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak ketika dia berusia 16 tahun pada Juli nanti.

Real Madrid Terdepan untuk Dapatkan Endrick Felipe

Bocah 15 Tahun dari Palmeiras Dilirik 8 Klub Top Eropa, Endrick Felipe (Goal)
Goal
- Advertisement -

Sky Sports melaporkan bahwa Chelsea dan Manchester City punya peluang bagus untuk mendapatkan Endrick. Namun yang paling difavoritkan untuk mendapatkannya adalah Real Madrid.

Hal itu karena Endrick memiliki agen yang sama dengan Vinicius Junior. Madrid sendiri memberi pra-kontrak kepada Vinicius saat usianya masih 16 tahun pada 2017 dan Vini baru bisa datang ke Madrid saat usianya sudah 18 tahun. Endrick bisa didatangkan dengan cara yang sama.

Madrid sendiri saat ini memiliki dua penyerang muda Brasil yang terbukti berkembang bersama klub. Vinicius dan Rodrygo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img