Ketertarikan Raksasa Eropa Tak Bikin Wonderkid Brasil Besar Kepala

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Wonderkid Brasil, Endrick Felipe, dilaporkan tidak akan merantau ke Eropa dalam waktu dekat. Menurut Diario AS, Endrick bakal menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama Palmeiras.

Endrick menjadi pemain muda Brasil terbaru yang masuk radar sejumlah klub raksasa Eropa. Beberapa klub yang dilaporkan tertarik meminang Endrick antara lain adalah Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, Chelsea, hingga Manchester City.

Endrick Felipe - Palmeiras - Voetbal International
Voetbal International
- Advertisement -

Meski diminati tim-tim besar Eropa, Endrick tidak mau terlalu terburu-buru keluar dari Brasil. Ia bakal menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Palmeiras pada Juli 2022 mendatang.

Selain itu, Endrick juga belum mengantongi izin dari pemerintah Brasil untuk merantau ke Eropa. Pemeritah setempat hanya akan mengizinkan warganya merantau apabila sudah berusia 18 tahun. Artinya, Endrick bakal tetap bermain di Brasil setidaknya hingga Juli 2024.

ENDRICK FELIPE TAMPIL MEMUKAU DI KOMPETISI U-20
- Advertisement -

Endrick sukses mencuri perhatian setelah tampil gemilang bersama tim U-20 Palmeiras di ajang Copinha de Sao Paulo. Pemain 15 tahun itu dinyatakan sebagai MVP dan berhak membawa pulang gelar top skorer berkat catatan lima gol dari tiga laga.

Selain itu, Endrick juga memiliki catatan luar biasa bersama tim muda Palmeiras. Dari 175 penampilan di berbagai kelompok umur, ia sukses mencetak 169 gol.

Endrick Felipe - Palmeiras - watson. ch
watson.ch
- Advertisement -

Meski belum bisa meninggalkan Brasil, Endrick dilaporkan bakal merapat ke Real Madrid ketika sudah berusia 18 tahun. Pasalnya, Endrick diwakili agen yang sama dengan Vinicius Junior.

Los Blancos bisa memberikan perjanjian pra-kontrak kepada Endrick pada musim panas 2022 mendatang. Taktik tersebut juga dilakukan Los Blancos ketika mendatangkan Vinicius Junior dari Flamengo pada 2018 lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img