Enrico Preziosi Klaim Genoa Dapatkan Kevin Strootman

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kevin Strootman akan kembali ke Serie A pada paruh kedua musim 2020-2021. Tapi kesempatan keduanya ke Italia bukan untuk kembali ke AS Roma. Kali ini dia menuju Genoa.

Dua tahun terakhir Kevin Strootman berkiprah di Ligue 1 bersama Marseille. Namanya musim ini pun masih diperhitungkan dengan memainkan 13 laga di semua kompetisi.

- Advertisement -

Akan tetapi hal tersebut tidak menghalangi Genoa untuk menggaetnya. Presiden klub, Enrico Preziosi mengonfirmasi gelandang asal Belanda segera menjadi milik klubnya. Ia memastikan proses kepindahan sang pemain hanya menunggu tes medis saja.

Genoa, gagal, terjual
zimbio

“Kami berada di jalur yang benar untuk mencapai kesepakatan. Dia hanya membutuhkan tes medis sekarang untuk merampungkan transfernya,” kata Enrico Preziosi kepada Radio 2 seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (10/1/2021).

“Saya sangat puas karena saya tahu dia pemain yang bisa diandalkan. Dia sudah membuktikan itu bersama Roma, timnas Belanda, dan kini Marseille,” Enrico Preziosi menambahkan.

Sebelumnya Kevin Strootman menghabiskan waktu lima musim bersama AS Roma. Di ibu kota dia tampil impresif dengan catatan 13 gol dan 19 assist dari 131 penampilan.

Adapun kepindahannya kali ini ke Genoa hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. Gianluca Di Marzio menyebut tidak ada opsi permanen dalam kesepakatan.

Hengkang ke klub yang bermarkas di stadion Luigi Ferraris diharapkan bisa menjadikan Strootman sebagai pilihan utama lagi. Dia memang butuh waktu bermain yang banyak untuk mengamankan posisi di timnas Belanda jelang Euro 2020.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img