Enrique Puas Barca Bongkar Pertahanan Arsenal

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barcelona meraih kemenangan 2-0 di markas Arsenal, Rabu (24/2) dini hari WIB, di leg pertama babak 16-besar Liga Champions. Dua gol Barca dihasilkan oleh Lionel Messi.

Pelatih Luis Enrique mengaku puas dengan keberhasilan Barca mengalahkan Arsenal. The Gunners bertahan dengan solid sejak babak pertama, namun akhirnya bobol juga oleh Barca.

- Advertisement -

Enrique memuji permainan Arsenal yang solid di belakang dan sangat baik dalam melakukan transisi. Namun, dia menganggap Barcelona memang lebih pantas untuk meraih kemenangan.

“Saya suka segala tentang Barca sejak awal laga. Saya suka cara kami mencetak gol. Arsenal bermain dengan semua pemain di sisi lapangan mereka, tapi kami tetap bisa menyusahkan mereka. Kami salah satu tim terbaik dalam menghadapi tim dengan pertahanan yang sangat rapat,” ujar Enrique.

- Advertisement -

“Para pemain Arsenal sangat bagus dalam menolong satu sama lain secara kolektif. Kami wajib menghentikan transisi mereka. Arsenal adalah salah satu pemain terbaik dalam hal transisi permainan. Para pemain saya tampil sempurna. Kami memang pantas menang,” tambah dia.

Kendati puas, Enrique sadar kemenangan di Stadion Emirates belum cukup. Dia meminta Andres Iniesta dkk tampil bagus lagi di leg kedua agar memastikan lolos ke perempat final.

- Advertisement -

“Hasil ini sangat bagus bagi kami, tapi belum ada yang dipastikan. Pada leg kedua nanti, ami harus bermain sangat baik di hadapan fans kami agar bisa lolos,” tandas Enrique.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img