Eric Choupo-Moting: Saya Takkan Geser Posisi Robert Lewandowski

BACA JUGA

gamespool
Eric Choupo-Moting: Saya Takkan Geser Posisi Robert Lewandowski 3

Football5star.com, Indonesia – Pemain berpaspor Kamerun, Eric Choupo-Moting, mengaku tak mempermasalahkan statusnya sebagai pelapis Robert Lewandowski di Bayern Munich. Akan tetapi, Choupo-Moting tetap merasa menjadi bagian penting di skuat FC Hollywood.

Choupo-Moting memang didatangkan Bayern untuk melapisi pos milik Lewandowski. Pemain berusia 31 tahun ini merapat ke Allianz Arena setelah kontraknya tak diperpanjang Paris Saint-Germain (PSG).

- Advertisement -

“Hansi Flick mengaku akan sangat senang apabila saya merapat ke sini. Ketika melakukan diskusi, kami sama sekali tak membahas peran apa yang saya emban di sini,” ujar Eric Choupo-Moting di sesi jumpa pers pada Senin (12/10) malam WIB.

Eric Choupo-Moting - Bayern Munich - Robert Lewandowski - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Tapi, semua orang tahu pos striker utama Bayern Munich adalah milik Robert Lewandowski. Tapi, saya yakin seluruh pemain yang ada di dalam skuat tetap memiliki peran penting,” kata Choupo-Moting menambahkan.

- Advertisement -

Liga Jerman bukanlah kompetisi yang asing buat Choupo-Moting. Pasalnya, Choupo-Moting lahir di Hamburg dan mengawali kariernya di Jerman sebelum merantau bersama ke Inggris bersama Stoke City dan Paris Saint-Germain.

“Bayern adalah tim terbesar di Liga Jerman. Jadi, tentu saja saya merasa sangat terhormat karena mendapat kesempatan bermain di sini.”

- Advertisement -

“Saya memang ingin kembali bermain di Jerman sebelum pensiun nanti. Karena, saya lahir dan besar di Hamburg. Kini, saya mendapat kesempatan untuk tinggal di kota seindah Munich,” tutup Choupo-Moting.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img