Eric Garcia Hina Vinicius di Laga El Clasico

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Eric Garcia, tertangkap kamera menghina pemain Real Madrid, Vinicius Junior saat laga El Clasico berjalan (21/3/22). Garcia menyindir Vini yang disebut sebagai calon pemenang Ballon d’Or selanjutnya.

Barca mengakhiri rentetan lima laga La Liga selalu kalah melawan Real Madrid dengan berhasil mengancurkan mereka 4-0 di Santiago Bernabeu.

Eric Garcia Hina Vinicius di Laga El Clasico (Football Espana)
Football Espana
- Advertisement -

Pasukan Xavi Hernandez mendominasi dengan gol dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang yang mencetak brace, Ronald Araujo dan Ferran Torres.

Namun menjelang akhir laga, ada adu mulut antara Garcia dan Vini. Bek timnas Spanyol itu dilaporkan mencemooh Vinicius atas performanya itu dan mengklaim melakukan diving.

- Advertisement -

“Anda pemenang Ballon d’Or tahun depan, ya, Ballon d’Or” kata Garcia seperti dikutip Football5Star.com dari Football Espana.

Diario AS melaporkan bahwa hinaan Garcia itu terjadi ketika Vini kehilangan bola dari Ronald Araujo.

Vinicius Kesulitan Tanpa Karim Benzema

Eric Garcia Hina Vinicius di Laga El Clasico (@MadridXtra)
@MadridXtra
- Advertisement -

Vinicius jelas tidak dalam performa terbaiknya selama pertandingan di mana Madrid terlihat kewalahan dengan absennya Karim Benzema karena cedera.

Pemain timnas Brasil itu kehilangan penguasaan bola 16 kali dan hanya melepaskan satu tembakan ke arah gawang.

Musim ini Vini tampin brilian dengan sudah mencatatkan 17 gol dan 14 assist. Duo Vini-Benzema telah mengombinasikan 8 gol di liga musim ini, lebih banyak dari duo mana pun di lima Liga top Eropa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img