Eric Garcia Buka Suara Soal Perseteruannya dengan Vinicius

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Eric Garcia, buka suara soal ejekannya terhadap pemain Real Madrid, Vinicius Junior di laga El Clasico akhir pekan lalu. Garcia mengatakan itu hanyalah insiden kecil yang tak terlalu penting.

Garcia tertangkap kamera mengejek Vinicius di laga El Clasico yang Barcelona menangkan dengan skor 4-0.

Eric Garcia Buka Suara Soal Perseteruannya dengan Vinicius (Mon Esport)
Mon Esport
- Advertisement -

Bek timnas Spanyol itu dengan sarkasme mengatakan bahwa Vinicius merupakan pemenang Ballon d’Or selanjutnya. Garcia menjelaskan soal hal itu.

“Itu adalah sedikit bentrokan di akhir, sedikit pertukaran kata-kata, itu tidak penting,” kata Eric seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

- Advertisement -

“Itu hanya hal-hal yang terjadi dalam permainan, sangat cepat, hanya dalam hitungan detik. Ini adalah tindakan yang ribuan kali terjadi, tanpa kepentingan.”

Eric Garcia: Saya Berharap Bisa Seperti Gerard Pique

Eric Garcia Hina Vinicius di Laga El Clasico (Football Espana)
Football Espana

Garcia mengatakan bahwa ejekannya itu bukan hal yang dia pelajari dari Gerard Pique. Namun dia ingin mengikuti jejak Pique dalam hal memenangkan banyak trofi.

- Advertisement -

“Saya belajar banyak hal dari Pique, tapi bukan itu. Saya berharap suatu hari saya bisa menjadi seperti Pique untuk semua yang dia menangkan, tetapi saya tidak berpikir ada kebutuhan untuk membandingkan,” ujarnya.

Eks bek Manchester City itu melanjutkan, “Setiap orang harus fokus pada diri mereka sendiri, hal-hal baik dan hal-hal buruk.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img