Erik ten Hag Bangga Bisa Bikin Erling Haaland Mati Kutu

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Ajax, Erik ten Hag, sangat bangga dengan keberhasilan anak asuhnya mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 4-0. Satu hal yang membuat Ten Hag berbunga-bunga dalah, keberhasilan para pemain bertahan De Godenzoden mematikan pergerakan Erling Haaland.

Penjagaan ketat Jurrien Timber cs membuat Haaland kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Johan Criujff Arena. Selain itu, performa apik penjaga gawang veteran, Remko Pasveer, juga menjadi salah satu faktor kemenangan De Godenzoden.

Erik ten Hag - Erling Haaland - Ajax - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Kami menunjukkan performa luar biasa. Kami bisa menguasai bola dengan baik dan menunjukkan transisi yang bagus dari posisi bertahan ke menyerang,” ujar Ten Hag dilansir Football5Star dari laman Voetbal International.

“Selain itu, saya juga senang dengan keberhasilan kami mencetak clean sheet. Haaland memang tidak benar-benar bisa dimatikan, tapi kami berhasil membuatnya frustrasi. Penjaga gawang kami tampil gemilang,” katanya menambahkan.

ERIK TEN HAG BAHAGIA BISA KEMBALI BERPESTA DI JOHAN CRUIJFF ARENA

Satu hal yang membuat kemenangan Ajax atas Dortmund terasa spesial adalah, kehadiran puluhan ribu suporter di Johan Criujff Arena. Ia mengaku sangat merindukan kehadiran suporter yang turut berperan penting dalam kemenagnan anak asuhnya.

“Tentu saja kami sangat menikmati kemenangan ini. Seluruh staf, pemain, dan para penonton tidak akan bisa melupakan kemenangan ini begitu saja.”

Erik ten Hag - Erling Haaland - Ajax - uefa. com 2
uefa.com

“Tahun lalu, kami bermain di stadion kosong, kami sangat merindukan atmosfer pertnadingan seperti ini. Kehadiran penonton membuat saya sangat bahagia,” tuntas Ten Hag.

Kemenangan atas Dortmund mengokohkan posisi De Godenzoden di puncak klasemen grup C. Sebastien Haller dkk mengoleksi sembilan poin berkat tiga kemenagnan dan unggul tiga angka atas Dortmund yang tertahan di posisi kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img