Erik ten Hag Buka Suara Soal Masa Depan David De Gea

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, buka suara soal masa depan David de Gea yang kontraknya akan berakhir musim ini. Ten Hag mengatakan bahwa pembicaraan soal hal itu akan dibicarakan pada musim dingin.

De Gea sudah beberapa kali menyatakan bahwa dirinya ingin bertahan di Manchester United. Kontrak sang pemain akan berakhir musim ini, walaupun dia punya opsi perpanjang kontrak satu tahun lagi di kontraknya.

Manchester United - 4-0 - Erik ten Hag - premierleague. com 3
premierleague.com
- Advertisement -

Ten Hag memuji kiper asal Spanyol itu dan mengkonfirmasi bahwa pembicaraan soal masa depannya akan diadakan pada musim dingin.

“Kami tidak membuat keputusan tentang dia, tetapi yang bisa saya katakan adalah saya sangat senang dengan David De Gea sebagai kiper,” kata Ten Hag seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Dua pertandingan pertama musim ini bukan penampilan terbaiknya tetapi setelah itu, Anda lihat dia memberi kami banyak hal untuk pertahanan, dia memberi stabilitas dan, sebagai pribadi juga, saya menyukainya.

“Saya dapat bekerja sama dengan sangat baik dengannya, tetapi pertama-tama kita pergi ke musim dingin dan kemudian kami akan berbicara tentang bagaimana kami menghadapi situasi (kontrak).”

Erik ten Hag Soal Kontrak Pemain Lainnya

Erik ten Hag Manchester United Belajar dari Kekalahan Lawan Brentford (Daily Star)
Daily Star
- Advertisement -

Selain De Gea, juga ada Marcus Rashford, Diogo Dalot, Fred yang kontraknya juga akan berakhir musim ini. Ten Hag tak mau memikirkan soal kontrak pemain.

“Saat ini, kami hanya berpikir tentang pertandingan, kami memiliki banyak pertandingan yang harus dilalui jadi saya tidak ingin diganggu oleh pembicaraan (soal kontrak),” ujar pelatih asal Belanda itu.

“Kami harus fokus pada sepak bola, pada penampilan dan tidak bernegosiasi, jadi itulah yang akan kami lakukan sekarang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img