Erik ten Hag: Kami Sedang Cari Gelandang Bertahan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengkonfirmasi bahwa dirinya saat ini mengincar pemain yang bermain di posisi gelandang bertahan. Tapi Ten Hag tak menyinggung nama Frenkie de Jong.

United masih belum juga bisa merekrut Frenkie de Jong dari Barcelona. Sang pemain diyakini masih enggan pindah ke Manchester.

- Advertisement -

Ten Hag sendiri mengatakan bahwa dirinya mengincar pemain dengan posisi seperti De Jong. Tapi jika gagal mendapatkannya, dia harus memaksimalkan pemain yang United punya.

Erik ten Hag Kritik Pertahanan Manchester United (United In Focus)
United In Focus

“Kami mencari pemain yang bisa bermain di posisi gelandang bertahan, tapi itu harus yang tepat,” kata Ten Hag seperti dilansir Football5Star.com dari The Athletic.

- Advertisement -

“Tidak banyak orang di posisi itu yang mampu mencapai level yang kami tuntut. Ketika kami tidak dapat menemukannya, kami harus berurusan dengan para pemain di skuat kami sekarang dan kami akan mengembangkannya di posisi itu.

“Saya tidak akan bereaksi terhadap pemain tertentu. Kami membutuhkan pemain yang tepat. Kami memiliki daftar dan kami memenuhi syarat pemain yang memiliki kompetensi untuk memainkan peran itu. Kami akan menyerang saat pemain tersedia.”

- Advertisement -

Setan Merah saat ini hanya memiliki Scott McTominay dan Fred di posisi itu. Namun, mereka bisa memaksimalkan pemain muda yang mereka punya seperti, James Garner, Charlie Savage atau Zidane Iqbal.

Erik ten Hag Kembali Tegaskan Cristiano Ronaldo Bertahan

Harry Maguire - Erik ten Hag - Manchester United - Football365
Football365

Pelatih asal Belanda itu juga lagi-lagi menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan dijual. Ten Hag mengatakan bahwa Ronaldo sangat dibutuhkan dalam permainannya.

“Kita semua tahu Ronaldo adalah seorang profesional top dan dia akan fit, itu adalah kekhawatiran terakhir yang saya miliki. Dia sedang berlatih,” ujarnya.

“Saya telah menetapkan permintaan saya. Kami ingin bermain dengan cara tertentu. Seorang pemain top dapat berkontribusi dan Ronaldo adalah pemain top mutlak dalam skuat kami. Cristiano mampu melakukan itu. Dalam kariernya, dia telah menunjukkan segalanya.

“Para pemain mendikte cara Anda bermain. Terutama pemain yang mencetak gol karena sangat penting bagi sebuah tim. Anda membangun tim Anda di sekitar mereka.

“Saya pikir kami memiliki pemain yang mencetak gol dan dua pertandingan pertama sudah menunjukkan itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img