Erik ten Hag Kecewa Man United Hanya Menang 1-0 Lawan Omonia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, sedikit kecewa karena timnya hanya bisa menang 1-0 melawan Omonia pada pekan ke-4 Liga Europa, (14/10/22). Ten Hag merasa Setan Merah seharusnya bisa menang 4-0.

Omonia memang berniat hanya untuk bertahan sepanjang pertandingan. Mereka hanya mencatatkan 22 persen penguasaan bola dan melepaskan tiga tembakan saja.

- Advertisement -

Sementara United, melepaskan 34 tembakan sepanjang laga. Pertahanan Omonia terbantu oleh performa kiper Francis Uzoho, namun pertahanan mereka akhirnya bobol pada menit ke-90+3 lewat Scott McTominay.

Erik ten Hag Kecewa Man United Hanya Menang 1-0 Lawan Omonia (ESPN)
ESPN

Ten Hag senang United bisa menang, namun dia merasa timnya seharusnya bisa melakukan lebih.

- Advertisement -

“Sepak bola adalah tentang mencetak gol dan kami menciptakan begitu banyak peluang. Kami hanya memasukkan bola sekali, tapi itu sudah cukup untuk menang dan kami senang dengan itu,” katanya seperti dilansir Football5Star.com dari The Athletic.

“Mereka melakukannya (tetap percaya pada prosesnya) dan itulah mengapa mereka mencetak gol. Saya harus memuji tim. Tetap sabar, terus datang di posisi yang tepat, terus ciptakan peluang.

- Advertisement -

“Mereka membiarkan lawan keluar, jadi saya pikir mereka melakukannya dengan baik.

“Hanya satu hal, ini tentang sepak bola. Anda harus mencetak gol dan kami melakukannya lebih sedikit (mencetak gol). (Pertandingan) ini harusnya 3-0 atau 4-0.”

Erik ten Hag Puji Francis Uzoho

Erik ten Hag Kecewa Man United Hanya Menang 1-0 Lawan Omonia - Cristiano Ronaldo Francis Uzoho (Stretty News)
Stretty News

Ten Hag merasa United harus bisa lebih baik dalam penyelesaian akhir, tapi dia juga memuji kiper lawan, Francis Uzoho. Kiper timnas Nigeria itu melakukan total 12 penyelamatan.

“Saya bilang selamat (untuknya). Dia membuat banyak, banyak penyelamatan dan begitu banyak gol jelas yang tidak masuk dan dia mempertahankannya dalam permainan,” ujar ten Hag.

“Performa di dalam kotak bagus, tetapi penyelesaiannya tidak begitu bagus dan mari berharap kami bisa menyelamatkan gol untuk pertandingan nanti. minggu depan!”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img