Erik ten Hag Klarifikasi Pernyataannya Soal Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

FootballStar.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, kecewa dengan pemberitaan media soal Cristiano Ronaldo yang pulang sebelum laga lawan Rayo Vallecano berakhir. Ten Hag menegaskan bahwa yang pulang terlebih dahulu bukan hanya Ronaldo.

Seperti yang diketahui, pada laga pramusim melawan Rayo Vallecano akhir pekan lalu, Ronaldo yang bermain di babak pertama keluar dari Old Trafford sebelum laga berakhir, tapi bukan hanya Ronaldo yang melakukannya.

Cristiano Ronaldo Kembali, Man United Gagal Kalahkan Rayo Vallecano - Erik ten Hag (@UnitedStandMUFC)
@UnitedStandMUFC
- Advertisement -

Pelatih Erik ten Hag lalu mengungkapkan kekecewaannya kepada para pemain yang pulang sebelum laga berakhir. Tapi orang-orang dan media hanya menyorot Ronaldo. Ten Hag mengklarifikasi lagi pernyataannya.

“Sekarang saya harus menunjukkan, ada banyak pemain yang pergi, tetapi sorotan tertuju pada Cristiano dan itu tidak benar,” kata Ten Hag seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Itu yang saya katakan tidak benar. Jadi saya pikir, lakukan riset dan (laporkan) bahwa banyak pemain yang pergi. Dia adalah bagian dari pemain-pemain itu tetapi, sekali lagi, itu adalah banyak pemain.”

The United Stand melaporkan bahwa selain Ronaldo, pemain-pemain yang absen dan menonton dari tribun seperti Bruno Fernandes, David De Gea, Diogo Dalot, Anthony Martial juga pulang sebelum laga berakhir.

Erik ten Hag: Saya Senang Cristiano Ronaldo di Sini

Erik ten Hag Klarifikasi Pernyataannya Soal Cristiano Ronaldo (United in Focus)
United in Focus
- Advertisement -

Ronaldo tak mengikuti kegiatan tur pramusim United ke Thailand dan Australia karena “alasan keluarga”. Sang pemain sendiri memang sangat ingin keluar dari United, tapi tak ada klub yang mau meminangnya.

Walaupun bermain tanpa Ronaldo sepanjang pramusim, Ten Hag tetap senang dengan kehadirannya. Apalagi, Anthony Martial yang tampil apik di laga pramusim harus mengalami cedera.

“Bagaimana perasaan saya tentang memulai musim dengan Ronaldo? Saya sangat senang,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Saya telah memberi tahu Anda sebelumnya: kami merencanakan dengan dia untuk musim ini. Kami memiliki striker top dan saya sangat senang dia ada di sini, dia ada di skuat dan kami tetap pada rencana.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img