Erik ten Hag Minta Man United Lebih Konsisten

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, meminta para pemainnya untuk bisa tampil konsisten dalam permainan. Ten Hag merasa timnya sering kali hanya tampil baik dalam satu babak dan bermain buruk di babak lainnya.

Setan Merah baru saja berhasil mengalahkan Aston Villa 4-2 di ronde ketiga Piala Liga Inggris, (11/11/22).

- Advertisement -

Ten Hag puas dengan performa para pemainnya, tapi kecewa dengan inkonsistensi di setiap babak.

Tampil Impresif Lawan West Ham, Harry Maguire Dipuji Erik ten Hag (TeamTalk)
TeamTalk

“Dua babak tidak pernah sama? Tapi memang benar, saya akan mengatakan, di babak pertama, kami mengendalikan permainan, dengan menekan yang baik dan kami memenangkan banyak bola di wilayah lawan,” kata Ten Hag seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“(Tapi) kami benar-benar buruk dalam transisi, kehilangan umpan dan berlari di belakang. Kami akan mengoper bola satu langkah terlambat. Jadi kami kehilangan banyak peluang di babak pertama dan di bagian terakhir laga, di 7-8 menit kami benar-benar ceroboh dalam menguasai bola dan dari sepak pojok.

“Di babak pertama, kami mengatakan terus menekan, tetapi lebih langsung dengan bola di belakang pertahanan mereka. Kemudian kami kembali, menjaga bola dan berjuang kembali. Saya sangat bangga dengan tim setelah kekalahan hari Minggu dan setelah dua kali kami tertinggal. Saya senang malam ini.”

Erik ten Hag Lega Anthony Martial Kembali

Drawing Carabao Cup Man City vs Liverpool, Elkan Baggott Lawan Wolves - Anthony Martial (Sporting News)
Sporting News
- Advertisement -

Anthony Martial pulih dari cedera dan berhasil mencetak gol pertama di laga itu. Ten Hag senang pemain asal Prancis itu bisa kembali karena bisa lakukan rotasi.

“Jelas (senang memiliki Martial kembali). Kami memiliki beberapa masalah di lini serang dengan ketersediaan dan kami membutuhkan lebih banyak pemain yang tersedia sehingga kami dapat merotasi dan tidak selalu memainkan pemain yang sama,” ucap Ten Hag.

“Kami harus menyegarkan diri sekarang dan lagi. Anda lihat malam ini ketika kami memasukkan Garnacho, kami dapat memasukkan Anthony Elanga, dengan energi baru muncul. Kami membutuhkan itu jika kami ingin sukses, terutama di lini depan, kami membutuhkan rotasi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img