Erik ten Hag Akui Man United Bermain Lebih Baik dengan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa timnya tampil lebih baik saat Cristiano Ronaldo berada di lapangan pada laga lawan Brighton. Tapi dia menjelaskan mengapa mencadangkan Ronaldo.

Ten Hag memulai petualangannya bersama United dengan kekalahan memalukan melawan Brighton 1-2, (7/8/22). Pada laga itu, United tertinggal 0-2 pada babak pertama lewat brace Pascal Gross.

erik ten hag-futbolsi
erik ten hag-futbolsi.com
- Advertisement -

United baru memperkecil kedudukan pada babak kedua lewat gol bunuh diri Alex Mac Allister, tapi skor tak berubah hingga akhir laga.

Ten Hag memutuskan untuk mencadangkan Ronaldo dan memainkan Christian Eriksen sebagai false 9. Dia baru memasukkan CR7 pada menit ke-53, dan pelatih asal Belanda itu mengakui United langsung tampil lebih baik.

- Advertisement -

“Jelas untuk melihat di babak kedua kami lebih baik di lini tengah, Christian Eriksen turun dan Cristiano Ronaldo naik,” kata Ten Hag seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

“Kami menciptakan dan memiliki peluang yang sangat bagus. Sangat disayangkan kami tidak mencetak gol.”

Erik ten Hag Beberkan Alasannya Cadangkan Ronaldo

Erik ten Hag Akui Man United Bermain Lebih Baik dengan Cristiano Ronaldo (Sportsdark)
Sportsdark
- Advertisement -

Eks pelatih Ajax itu menjelaskan bahwa alasan Ronaldo dicadangkan karena kebugarannya yang masih belum 100 persen.

Seperti yang diketahui, Ronaldo absen hampir di sepanjang pramusim karena “alasan keluarga” dan baru bermain 45 menit di laga pramusim terakhir melawan Rayo Vallecano.

“Butuh waktu, Anda tidak bisa memaksanya. Dia baru satu minggu dalam pelatihan,” ujar Ten Hag.

“Dia harus berbuat lebih banyak untuk menjadi bugar. Pertandingan ini akan membantu dan dia akan lebih baik minggu depan.

“(Kekalahan ini) Tentu saja ini sebuah kemunduran, kekecewaan yang nyata. Kami harus menghadapinya. Saya tahu dari awal itu tidak akan mudah. Ini adalah proses, butuh waktu tetapi Anda tidak punya waktu.

“Anda harus memenangkan pertandingan. Kami seharusnya tampil lebih baik. Kami harus menganalisisnya dan mengambil pelajaran.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img