Erik ten Hag Peringatkan Donny van de Beek

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memperingatkan pemainnya Donny van de Beek yang tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Ten Hag mengatakan bahwa dirinya pernah melihat Van de Beek yang lebih baik.

Datangnya mantan pelatihnya dari Ajax, Erik ten Hag, tak juga membuat penampilan Van de Beek di United membaik. Dia masih lebih sering duduk di bangku cadangan dan beberapa kali bermasalah dengan cedera.

Erik ten Hag Kritik Pertahanan Manchester United - Donny van de Beek (@ManUtd)
@ManUtd
- Advertisement -

Ten Hag mengakui bahwa Van de Beek harus bisa tampil lebih baik, dan dia tak mau melepas sang pemain dengan status pinjaman.

“Saya telah melihatnya lebih baik di masa lalu. Tapi saya pikir dari segi posisi, dia bertindak cukup baik. Tapi dia harus mengambil langkah lebih tinggi,” kata Ten Hag seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Saya tidak berpikir peminjaman masuk akal. Entah dia berjuang (untuk) dirinya sendiri dan membuktikan dirinya, dalam atmosfer ini di lingkungan ini, atau dia pergi.

“Tapi bagi saya, masih ada jalan untuk dia, masih ada perspektif untuk dia. Ini tidak akan mudah karena persaingan di sana sangat kuat.”

Erik ten Hag Masih Percaya Donny van de Beek

Donny van de Beek - Manchester United - Erik ten Hag - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Walaupun performanya tak kunjung membaik, Ten Hag masih mempercayai anak asuhnya sejak di Ajax itu. Dia mengatakan bahwa dirinya sempat melihat percikan dari Van de Beek di beberapa laga.

“Saya melihat pendapat (bahwa dia mungkin tidak cocok dengan Inggris), tetapi ketika saya melihat kembali performa melawan Sociedad dan di Villa, dia berada di posisi yang saya perkirakan akan dilakukan oleh No.10 dan saat ini cenderung (menjadi) sangat sulit untuk ditunjukkan,” ujarnya.

“Apa yang dia lakukan dengan baik adalah posisinya dan pergerakannya ke ruang kosong dengan striker, terutama dengan No.9 itu. Kombinasi itu sangat bagus, penempatan dan antisipasi di dalam dan di luar penguasaan bola, dan dia melakukannya dan saya puas di pertandingan terakhir.

“Saya telah melihat dia tidak ada dalam daftar pencetak gol, dia tidak ada dalam daftar assist, dan dia bisa melakukannya lebih baik. Saya pikir dia masih belum mencapai batasnya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img