Erik ten Hag Sebut Man United Tampil Buruk Lawan Aston Villa

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, sangat kecewa dengan penampilan timnya melawan Aston Villa, dimana mereka kalah 0-3, (6/11/22). Ten Hag membeberkan banyak masalah United di laga itu.

United sudah kebobolan dua gol dalam waktu 11 menit dan hanya bisa membalas lewat gol bunuh diri, sebelum kembali kebobolan.

aston villa vs manchester united
@iF2is
- Advertisement -

Ini adalah kekalahan pertama United setelah sebelumnya tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir. Ten Hag sama sekali tidak senang.

“Kami kalah di awal babak pertama dan babak kedua, itu tidak bisa diterima. Mereka terlihat lebih segar, lebih siap,” kata Ten Hag seperti dilansir Football5Star.com dari BBC.

- Advertisement -

“Hasilnya jelas, tidak pernah bohong. Dalam sepak bola Anda selalu mendapatkan penghasilan sendiri. Hari ini kami tidak cukup bagus.

“Setelah sekian lama hal ini terjadi, saya katakan itu tergantung kami. Kami tidak menguasai bola, kami tidak mendapatkan organisasi yang tepat, tidak mengikuti aturan dan kalah dalam pertempuran. Pemain kami memiliki pengalaman.”

Luke Shaw Sepakat dengan Erik ten Hag

Erik ten Hag Sebut Man United Tampil Buruk Lawan Aston Villa - Luks Shaw (Mirror)
Mirror
- Advertisement -

Bek kiri United, Luke Shaw sepakat dengan perkataan pelatihnya. Menurutnya, United memang pantas kalah di laga ini.

“Kami tahu mereka keluar dengan pelatih baru dan perasaan baru. Kami memang mengharapkannya. Namun dalam pertandingan seperti ini, jika Anda memulai dengan lambat di 20 menit pertama maka Anda akan kalah,” ujar Shaw.

“Kami tidak cukup baik. Kami selalu harus percaya bahwa kami bisa memenangkan pertandingan bahkan ketika kami tertinggal 2-0. Kami kebobolan di awal babak kedua dan itu adalah gunung yang harus didaki setelah itu.

“Jika Anda menonton pertandingan kembali, Anda akan melihat kami membuat awal yang ceroboh. Mereka menemukan ruang dan kantong dan berputar dengan mudah. Itu tidak cukup baik. Kami tidak pantas menang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img