Erik ten Hag Siap Tinggalkan Ajax, akan Gabung Manchester United?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Erik ten Hag membuka peluang meninggalkan Ajax ketika kontraknya usai pada musim panas 2022 mendatang. Ten Hag mengaku ingin menjajal peruntungannya bersama klub besar di luar Belanda.

Ten Hag merupakan salah satu nama beken yang dilaporkan ada di dalam radar Manchester United. Selain Ten Hag, The Red Devils juga disebut siap mendaratkan Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain ketika musim 2021-22 usai.

Erik ten Hag - Ajax - Manchester united - Daily Advent
Daily Advent
- Advertisement -

“Rasanya saya sudah siap menjalani tantangan baru bersama klub di luar Belanda. Saya tentu ingin merasakan pengalaman melatih di luar negeri. Tapi, itu bukan tujuan utama saya,” jelas Ten Hag dilansir Football5Star dari laman Football Oranje.

“Jika tidak mendapat kesempatan melatih di luar negeri, saya tidak akan menganggap karier kepelatihan saya tidak berkembang. Tapi, saya merasa sudah memiliki pengalaman cukup untuk melatih di luar negeri,” katanya menambahkan.

ERIK TEN HAG SENANG DIKAITKAN DENGAN KLUB-KLUB BESAR
- Advertisement -

Man United bukanlah klub besar pertama yang dikaitkan dengan Ten Hag. Pada musim panas 2021 lalu, pelatih berumur 51 tahun itu juga dilaporkan masuk radar Tottenham Hotspur serta Barcelona.

Ten Hag tentu senang karena kerap dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Namun, ia menegaskan rumor tersebut tidak mengurangi fokusnya bersama Ajax musim ini.

Erik ten Hag - Ajax - Manchester united - Veronica Inside
Veronica Inside
- Advertisement -

“Saya merasa sangat terhormat ketika dikaitkan dengan tim-tim besar Eropa. Tapi, saat ini saya masih bersama Ajax dan tidak ingin terlibat dengan urusan tim lain,” tuntas Ten Hag.

Ten Hag sudah menangani De Godenzoden semenjak Desember 2017. Selama empat tahun menukangi De Godenzoden, Ten Hag sukses mempersembahkan 139 kemenangan dan cuma 25 kali kalah dari 188 pertandingan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img