Erik ten Hag Tak Pernah Dipaksa Mainkan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kesabaran Erik ten Hag terhadap Cristiano Ronaldo mencapai titik nadir. Ia menghukum sang pemain setelah meninggalkan Old Trafford sebelum laga Manchester United vs Tottenham Hotspur berakhir.

Sebelumnya Ronaldo pernah melakukan hal serupa saat pramusim. Tapi kala itu Ten Hag masih memakluminya. Sekarang sudah tidak ada toleransi lagi dari sang pelatih.

Cristiano Ronaldo Ngambek, Ini Reaksi Erik ten Hag (The Times)
The Times
- Advertisement -

Keputusan ini menunjukkan bahwa Ten hag mengendalikan penuh pemainnya. Dan itu juga dibenarkan mantan asisten pelatih Setan Merah, Mike Phelan.

Ia menegaskan Erik ten Hag tak pernah dipaksa manajemen atau siapa pun untuk memainkan Ronaldo. Apa yang terjadi sekarang di tim murni keputusan sang nakhoda.

Mike Phelan Sir Alex Solskjaer
- Advertisement -

“Tidak. Tidak ada paksaan apa pun dari siapa pun. Ada banyak pembicaraan tentang dia. Tapi semua pelatih yang mengendalikan,” kata Mike Phelan kepada Astro Super Sport, Jumat (21/10/2022_).

“Kita selalu mendengar jika Cristiano bermain dan dia mencetak gol, United menang. Jika dia tidak bermain dan kami kalah, maka dia harus dimainkan. Hal-hal seperti itu akan selalu ada,” ia menambahkan.

Erik ten Hag Harus Memilih untuk Kemenangan Tim

- Advertisement -

Lebih lanjut Mike Phelan berujar bahwa keputusan Ten Hag mencadangkan Ronaldo musim ini keputusan tepat.

Cristiano Ronaldo Ngambek, Ini Reaksi Erik ten Hag (weallfollowunited)
weallfollowunited

Karena bagaimana pun kemenangan tim lebih penting daripada individu. Ketika pelatih dihadapkan pilihan sulit keputusan besar harus diambil.

“Setiap pelatih hanya berbicara tentang memenangkan pertandingan dan bagaimana Anda melakukannya. Itu adalah hal yang paling sulit,” terangnya.

“Erik ten Hag telah memilih tim terbaik dan pemain terbaik yang sesuai dengan filosofinya untuk membantu tim melakukan yang harus dilakukan di lapangan,” tutup legenda Manchester United.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img