Erik ten Hag Tidak Bisa Langsung Ubah Nasib Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Banyak suporter Manchester United yang memberi sambutan positif terkait kedatangan Erik ten Hag dari Ajax. Ten Hag dinilai sebagai sosok terbaik untuk kembali membuat The Red Devils berjaya.

Akan tetapi, legenda Manchester United, Wayne Rooney, malah memiliki anggapan yang sedikit berbeda. Rooney menilai Ten Hag membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mengubah peruntungan The Red Devils.

Erik ten Hag - Manchester United - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Dia memiliki tugas berat di sana. Tapi, saya senang United telah menunjuk pelatih kelas dunia dan nampaknya dia akan diberi waktu yang cukup lama,” jelas Rooney seperti dikutip Football5Star dari laman Daily Mail.

“Saya yakin dia akan diberi waktu lama untuk kembali membangun skuat yang kompetitif. Para suporter juga harus bersabar karena perubahan besar tidak bisa terjadi dengan instan,” katanya menambahkan.

ERIK TEN HAG MERASA TERHORMAT
- Advertisement -

United merupakan klub besar kedua yang ditangani Ten Hag sepanjang karier kepelatihannya. Pelatih berpaspor Belanda itu berhasil mencuri perhatian ketika menangani Ajax pada periode 2018 hingga 2022.

Ten Hag merasa pindah ke Old Trafford merupakan langkah terbaik demi kelanjutan kariernya. Ia pun mengaku sangat terhormat karena mendapat kepercayaan menangani tim sekaliber United.

Erik ten Hag - Manchester United - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

“Ditunjuk menjadi pelatih United merupakan sebuah kehormatan besar. Saya sudah tidak sabar ingin menghadapi tantangan besar di ini,” ujar Ten Hag dikutip Football5Star dari laman resmi klub.

“Saya mengetahui sejarah panjang klub ini dan gairah besar milik para suporter. Tentu saja saya ingin berusaha keras mengembangkan tim ini agar bisa meraih kesuksesan besar,” katanya menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img