Eriksen Diprediksi Tak Bisa Main Lagi, Daley Blind Mencak-Mencak

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Christian Eriksen diprediksi oleh banyak pihak tak bisa bermain sepak bola lagi setelah kolaps di pertandingan EURO 2020 antara Denmark vs Finlandia beberapa waktu lalu. Hal ini membuat pemain Belanda, Daley Blind marah besar.

- Advertisement -

Daley Blind yang juga pernah pingsan karena serangan jantung merasa bahwa prediksi itu terlalu dini. Blind mencontohnya dirinya yang juga sempat dianggap tak bisa lagi merumput karena serangan jantung tersebut.

Bendera Finlandia yang Jadi Penutup Saat Christian Eriksen Diberi Pertolongan

“Apa yang terjadi di Kopenhagen dengan Christian berbaring di rumput, memiliki dampak besar bagi saya. Gambar-gambar itu akrab bagi saya. Itu sangat nyata, itulah sebabnya saya emosional,” kata Blind seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Senin (21/6/2021).

- Advertisement -

“Saya harus mengatasi rintangan mental yang besar sebelum saya bisa bermain lagi pada hari berikutnya. Semua emosi keluar. Saya bangga dari diri saya sendiri bahwa saya berhasil bermain begitu lama di pertandingan melawan Ukraian. Saya bangga melakukan itu, meski itu tak mudah,” tambah Daley Blind.

“Ketika itu terjadi pada saya, seluruh dunia memberi tahu saya bahwa karier saya sudah selesai sebagai pemain. Bahwa saya tidak akan bisa kembali ke lapangan. Dan disinilah saya sekarang,”

- Advertisement -

“Untuk alasan itu, saya ingin memberi tahu ke semua orang, tinggalkan Christian sendiri untuk saat ini. Saya merasa siap dan nyaman kembali ke lapangan begitu saya mendapat lampu hijau dari dokter rumah sakit dan staf medis Ajax,”

“Yang paling pentig adalah Anda perlu merasa bebas dari tekanan di kepala Anda. Setelah dokter memberi tahu Anda bahwa Anda baik untuk kembali bermain lagi, Anda akan merasakan kegembiraan dan ketegangan,” ucap Daley Blind.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img