Rodri: Erling Haaland akan Ubah Cara Manchester City Bermain

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manchester City akhirnya punya striker. Dan orangnya adalah Erling Haaland yang didatangkan dari Borussia Dortmund seharga 75 juta pounds.

Kedatangan Haaland membuat skuat City semringah. Salah satunya gelandang andalan, Rodri, yang sudah tidak sabar bekerja sama.

Erling Haaland - Manchester City - Norwegia - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Rodri bahkan menyebut rekan barunya itu sebagai Viking sejati. Selebihnya, ia menilai permainan Manchester City musim depan akan berubah dengan keberadaan sang bomber.

“Kami sedang menunggu kedatangan Viking. Dia adalah pemain yang akan mengubah cara kami bermain,” ungkap Rodri seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Kamis (26/5/2022).

erling haaland-Rodri Hernandez - Manchester City - Bleacher Report
Bleacher Report
- Advertisement -

“Kami biasanya memakai false 9 yang memberi Anda sesuatu untuk permainan. Tapi itu juga menghilangkan beberapa hal di lapangan,” sambungnya.

Erling Haaland akan Tutupi Celah Manchester City

Sejak ditinggal Sergio Aguero musim lalu, Manchester City tak punya penyerang tengah lagi. Mereka sejatinya sudah mengincar Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Erling Haaland akan menambah kekuatan Manchester City untuk hat-trick juara Premier League musim depan.
Getty Images
- Advertisement -

Akan tetapi, pembelian Harry Kane batal karena Tottenham enggan melepasnya. Situasi itu pula yang membuat City tak punya striker.

Keberadaan Gabriel Jesus pun tidak selalu menjadi solusi. Maka dari itu mereka tidak mau berpikir panjang dalam menggaet Erling Haaland.

Rodri percaya kehadiran bomber Norwegia akan menutup celah yang dimiliki The Cityzens musim 2021-2022.

“Kami memiliki celah di tim kami musim ini dan dia akan mengisi itu untuk menutup celah yang ada. Dia punya fisik yang fantastis,” tutup gelandang timnas Spanyol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img