Erling Haaland Comeback Lawan Mainz?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland kemungkinan bakal bermain pada partai lanjutan Liga Jerman melawan Mainz 05, Sabtu (16/10) malam WIB. Haaland sudah mengikuti latihan penuh meski belum 100 persen fit.

Haaland harus menjalani perawatan selama tiga pekan terakhir karena mengalami cedera otot. Cedera itu membuat Haaland tidak bisa membela timnas Norwegia pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan lalu.

Marco Rose - Borussia Dortmund - erling Haaland - Stern. de
stern.de
- Advertisement -

“Para pemain yang cedera sudah kembali ikut berlatih. Tapi, kami masih bisa memberikan perkembangan mereka secara rinci,” ujar pelatih Dortmund, Marco Rose, dikutip Football5Star dari laman Bulinews.

“Haaland sudah sangat ingin bermain. Tapi, kami tidak mau terburu-buru mengambil keputusan dan akan terus memantau kondisinya,” kata Rose menambahkan.

DORTMUND TETAP SIAP HADAPI MAINZ TANPA ERLING HAALAND

Lebih lanjut, Rose mengaku tidak akan terlalu pusing apabila Haaland dinyatakan tidak bisa bermain melawan Mainz. Ia sudah menyiapkan beberapa skema untuk mengantisipasi absennya Haaland.

“Tentu saja gaya bermain kami sedikut berbeda jika Haaland tidak tampil. Tapi, kami tetap bisa meraih kemenangan ketika dia sedang menjalani perawatan.”

Marco Rose - Borussia Dortmund - erling Haaland - Sky Sport
Sky Sport

“Tentu kami harus mempertimbangkan sejumlah opsi apabila dia masih belum bisa bermain akhir pekan ini. Dia sudah tidak sabar ingin kembali membantu kami di atas lapangan,” tuntas Rose.

Dortmund tidak akan bisa menurunkan skuat terbaiknya pada partai melawan Mainz. Der BVB masih belum bisa memainkan Mahmoud Dahoud, Thomas Meunier serta Thorgan Hazard. Manuel Akanji kemungkinan bisa diturunkan setelah dinyatakan pulih dari cedera otot.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img