Sergio Aguero: Virgil Van Dijk Beri Erling Haaland Pelajaran

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Debut Erling Haaland di kompetisi resmi bersama Manchester City mengecewakan. Dia gagal mencetak gol pada Community Shield melawan Liverpool.

Bukan hanya gol yang tak didapat. Sang bomber anyar juga membuang peluang emas ketika tendangannya di depan gawang yang sudah kosong hanya membentur mistar gawang.

Erling Haaland - Manchester City - Pep Guardiola - The Times
The Times
- Advertisement -

Kritikan terhadap Haaland tak hanya di situ. Pada babak pertama melawan Liverpool tersebut dia hanya membuat delapan sentuhan. Paling sedikit dari pemain lain.

Apa yang dialami Erling Haaland di stadion King Power pun mendapat sorotan dari legenda City, Sergio Aguero. Menurutnya sang bomber baru saja diberi pelajaran oleh bek Liverpool, Virgil van Dijk.

erling haaland-Sergio Aguero - Barcelona - Pensiun Dini - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com
- Advertisement -

“Dia pikir dia akan sendirian di Inggris. Lalu Virgil van Dijk memberinya pelajaran,” kata Aguero seperti dilansir Mundo Deportivo, Rabu (3/8/2022).

“Dia menghadapi kesulitan yang sebenarnya. Van Dijk seoleh mengatakan kepadanya ‘selamat datang di Premier League’,” ia menambahkan.

Erling Haaland Terlalu Nyaman di Bundesliga

- Advertisement -

Apa yang terjadi di stadion King Power memang mengecewakan untuk penggawa timnas Norwegia. Performa tersebut langsung membuat orang-orang lupa pada gol yang dicetak saat debut di pramusim.

Virgil van Dijk Para Bek Premier League Harus Waspadai Erling Haaland (Rousing The Kop)
Rousing The Kop

Akan tetapi, pramusim berbeda dengan kompetisi yang sebenarnya. Sergio Aguero melihat eks Borussia Dortmund masih terkejut dengan tensi di Inggris.

Ini terjadi karena dia terlalu nyaman bermain di Bundesliga. “Erling Haaland sudah terlalu nyaman di Bundesliga,” tutup Sergio Aguero.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img