Marco van Basten Sekali Pun Tak Sebagus Erling Haaland

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Erling Haaland terus menunjukkan performa luar biasa. Dia baru saja membukukan hat-trik bersama timnas Norwegia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

Hat-trick tersebut membuat Haaland telah mencetak 12 gol hanya dari 15 penampilan bersama timnas Norwegia. Sedangkan musim lalu ia mngemas 41 gol dari 41 penampilan bersama Borussia Dortmund.

Erling Haaland - Kualifikasi Piala Dunia 2022 - The Sun
The Sun

Dengan usia yang baru 21 tahun, apa yang ditunjukkan sang bomber membuat legenda Italia, Christian Vieri takjub. Bahkan menurutnya Haaland lebih bagus dari legenda Belanda, Marco van basten.

“Saya bermain bersama Adriano ketika usianya 20 tahun, tapi pemain Brasil itu tidak skuat Haaland. Saya tidak pernah melihat pemain sepertinya 30 tahun terakhir,” ungkap Vieri di Bobo TV, Sabtu (11/9/2021).

Erling Haaland

“Saya tidak melihat pemain lain yang sebagus Haaland sebagai penyerang tengah selama itu. Bahkan Van Basten sekali pun tidak sebagus dia saat berusia 20 tahun,” sambung eks Inter Milan.

Erling Haaland yang Tak Pernah Puas

Setiap musimnya mantan penyerang RB Salzburg kian mengerikan. Torehan 41 gol musim lalu jadi bukti nyata bahwa dia talenta emas masa depan.

Jika banyak pemain hebat yang hanya bersinar di klub dan melempem bersama timnas, Erling Haaland tidak demikian. Ia tetap mengerikan saat membela Norwegia.

Erling Haaland tak berdaya menghadapi pertahanan kokoh SC Freiburg.
ruhrnachrichten.de

Kualifikasi Piala Dunia 2022 selama sepekan terakhir jadi buktinya. Bayangkan saja, dalam tiga pertandingan ia sukses menggelontorkan lima gol.

Akan tetapi, torehan itu tidak membuatnya puas. Bomber 21 tahun justru merasa ia bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

“Saya tidak mencetak gol yang cukup banyak. Saya pribadi berpikir seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol daripada jumlah pertandingan yang saya mainkan,” tutup Haaland.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img