Mulai Sering Alami Cedera, Erling Haaland Frustrasi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, tidak bisa menutupi kekecewaannya karena mulai sering mengalami cedera. Penyerang asal Norwegia itu berharap bisa menjalani sisa 2022 tanpa mengalami cedera.

Haaland sudah mulai sering cedera semenjak Oktober 2021 lalu. Saat ini, ia tengah menjalani perawatan akibat masalah otot dan kemungkinan tidak bisa tampil pada partai Bundesliga pekan ke-21 melawan Bayer Leverkusen.

Erling Haaland - Borussia Dortmund - Sports Illustrated
Haaland saat ini sedang menjalani perawatan akibat cedera otot (Sports Illustrated)
- Advertisement -

“Saya ingin meningkatkan kondisi kebugaran agar tidak terlalu sering menderita cedera. Jika tidak diganggu cedera, saya akan bisa tampil di lebih banyak pertandingan dan memberikan performa lebih bagus lagi,” jelas Haaland dikutip Football5star dari talkSPORT.

“Tujuan utama saya adalah menjalani tahun ini tanpa cedera. Selain itu, saya juga berharap terhindar dari cedera serius di sisa karier profesional,” katanya menambahkan.

ERLING HAALAND KURANG PUAS DENGAN KEMAMPUANNYA
- Advertisement -

Lebih lanjut, Haaland juga merasa kurang puas dengan kemampuannya saat ini. Ia merasa masih memiliki banyak aspek yang bisa diperbaiki agar menjadi pemain lebih hebat di masa depan.

“Jika orang-orang menilai saya punya kemampuan finishing bagus, saya merasa masih bisa meningkatkan kemampuan hal itu lebih jauh lagi.”

Erling Haaland - Borussia Dortmund - talkSPORT
Haaland merasa masih harus meningkatkan berbagai aspek dalam permainannya (talkSPORT)
- Advertisement -

“Selain itu, saya juga bisa meningkatkan kecepatan supaya mampu berlari lebih cepat lagi. Saya juga bisa meningkatkan kemampuan fisik agar menjadi pemain yang lebih kuat,” tuntasnya.

Meski tidak merasa puas dengan kemampuannya dan mulai sering cedera, Haaland tetap mampu menunjukkan performa gemilang sepanjang musim 2021-22. Total, pemain 21 tahun itu berhasil mencetak 23 gol dari 20 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img