Erling Haaland Sebut Inggris Salah Satu Favorit Juara Piala Dunia 2022

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Manchester City, Erling Haaland, menyebut bahwa timnas Inggris adalah salah satu kandidat juara Piala Dunia 2022. Haaland juga menyebut tiga tim lain yang merupakan kandidat juara.

Haaland hanya akan menjadi penonton di Piala Dunia 2022 setelah Norwegia gagal lolos ke kompetisi itu. Saat ditanya siapa yang difavoritkan menjadi juara, Haaland menyebut empat tim.

Erling Haaland Tak Ada Tim yang Bisa Seperti Manchester City 3 (@iF2is)
Twitter @iF2is
- Advertisement -

“Favorit… Saya pikir favoritnya adalah Brasil, Argentina, Prancis, dan mungkin Inggris,” kata Haaland seperti dilansir Football5Star.com dari Daily Mail.

“Saya tidak bisa hanya mengatakan satu, karena ada begitu banyak tim bagus, jadi ya, empat ini.

- Advertisement -

“(Selama jeda) Saya akan banyak merilekskan tubuh dan pikiran saya dan kemudian saya akan berlatih. Apa yang akan saya latih? Tidak ada yang spesial.

“Saya pikir, ini berjalan cukup baik, saya pikir, bulan-bulan pertama saya di City jadi saya tidak perlu melakukan banyak hal, atau begitu banyak perubahan untuk jujur. Jadi ya, ini tentang mempersiapkan diri saya untuk paruh musim berikutnya dan bersiap ketika pertandingan berikutnya dimulai setelah jeda.”

Erling Haaland: Saya Ingin Bermain di Piala Dunia

Erling Haaland - Pep Guardiola - Manchester City - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Norwegia tak pernah masuk ke Piala Dunia sejak 1998 dan tak pernah masuk Euro sejak tahun 2000. Haaland ingin membawa negaranya itu masuk ke dua turnamen itu.

“Saya harap saya bermain untuk Norwegia dan impian serta kenyataan kami, hal terbesar yang dapat kami lakukan adalah mencapai Piala Dunia atau Euro,” kata Haaland.

“Itu tentu saja tujuan saya dengan tim nasional untuk melakukannya. Kami tahu itu sulit, tapi semoga suatu hari nanti saya bisa melawan mereka.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img