Haaland Sebut Lewandowski Lebih Baik dari Messi Saat Ini

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, menyebutkan tiga pemain terbaik di dunia saat ini. Dia menyebut rivalnya di Bayern Munich, Robert Lewandowski sebagai yang terbaik, dan Lionel Messi di posisi ketiga.

Perdebatan antara pemain terbaik di dunia saat ini antara Lewandowski dan Messi masih menjadi topik yang hangat. Messi berhasil memenangkan Ballon d’Or 2021, namun Lewandowski yang menjadi pemenang di FIFA The Best 2021.

SB Nation
- Advertisement -

Saat ditanya soal siapa pemain terbaik, Haaland menyebut Lewandowski sebagai yang terbaik dan Messi berada di bawahnya bersama Karim Benzema.

“Tiga teratas di dunia? Anda harus mengatakan Lewandowski adalah nomor satu dan kemudian bagi saya Anda memiliki Benzema, dia juga luar biasa, tetapi Messi juga luar biasa, jadi Benzema dan Messi berbagi tempat kedua dan ketiga,” kata Haaland seperti dikutip Football5Star.com dari ESPN.

Erling Haaland Klarifikasi Pernyataan Kontroversialnya

Bavarian Football Works
- Advertisement -

Dalam wawancara yang sama, Haaland juga ingin mengklarifikasi peryataannya pasca laga melawan Freiburg minggu lalu.

Saat itu pemain timnas Norwegia itu mengatakan bahwa Dortmund menekannya untuk bisa segera memutuskan masa depannya di klub. Pernyataan itu membuat para petinggi klub terkejut. Haaland menjelaskan soal itu.

- Advertisement -

“Komentar saya tentang ditekan oleh BVB? Saya merasa sudah waktunya bagi saya untuk mengatakan sesuatu. Banyak orang lain yang berbicara, jadi itu saja. Dan sekarang saya benar-benar tidak ingin mengatakan lebih banyak lagi. Apa yang dikatakan, dikatakan, dan kami move on,” ujarnya.

- Advertisement -