Kejutan! Erling Haaland Siap Main Lawan Wolfsburg

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland, kembali memberikan kejutan besar. Kali ini, ia memberi kejutan terkait proses pemulihan cedera panggulnya.

Awalnya, Haaland dijadwalkan harus menjalani perawatan hingga Januari 2022. Namun, proses pemulihan cederanya ternyata berjalan jauh lebih cepat ketimbang perkiraan tim medis Der BVB.

tz.de
- Advertisement -

“Erling Haaland akan ikut rombongan skuat ke markas Wolfsburg. Dia merasa luar biasa dan mungkin tampil sebagai pemain pengganti,” ujar pelatih Dortmund, Marco Rose, dikutip Football5Star dari laman Bulinews.

“Jika semuanya berjalan sesuai rencana, dia seharusnya akan fit dan bisa bermain melawan Bayern Munich pekan depan,” imbuh pelatih berusia 45 tahun itu.

CEDERA ERLING HAALAND BERBUAH BENCANA
- Advertisement -

Haaland sudah menjalani perawatan akibat cedera panggul semenjak 22 Oktober lalu. Cedera tersebut menjadi salah satu faktor di balik kegagalan Der BVB melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Dortmund dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar karena menelan kekalahan di markas Sporting CP tengah pekan lalu. Mereka pun harus puas melanjutkan kiprahnya di ajang Liga Europa.

BVB Buzz
- Advertisement -

Menurut Rose, kegagalan melaju ke fase gugur memberikan dampak negatif terhadap mentalitas anak asuhnya. Namun, ia memastikan Der BVB sudah siap kembali tancap gas di Liga Jerman.

“Kekalahan kemarin memberikan efek negatif. Tapi, kami tidak bisa terus-terusan menangisi kegagalan itu. Salah satu tugas saya adalah, mengembalikan semangat para pemain di masa-masa buruk,” tegas Rose.

- Advertisement -