Erling Haaland: Riyad Mahrez Bujuk Saya untuk Pindah ke Man City

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Manchester City, Erling Haaland, mengungkapkan bahwa Riyad Mahrez adalah orang yang pernah membujuknya untuk datang ke City. Mahrez melakukannya pada musim panas tahun lalu.

Mahrez dan Haaland terekam kamera sedang berlibur bersama di Yunani pada musim panas tahun lalu. Pemain timnas Aljazair itu mengatakan lewat Twitternya bahwa dia hanya bersenang-senang.

Erling Haaland Riyad Mahrez Bujuk Saya untuk Pindah ke Man City (@IndoRiyadMahrez)
@IndoRiyadMahrez
- Advertisement -

Namun Haaland mengungkapkan bahwa Mahrez membujuknya untuk datang ke City saat itu.

“Dia menyuruh saya datang ke City! Dia benar tentang itu. Dia mengatakan beberapa hal baik tentang klub,” kata Haaland seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Erling Haaland Tak Sabar Ingin Bermain dengan Phil Foden

Erling Haaland - Kevin De Bruyne - Manchester City - SportBible
SportBible
- Advertisement -

Haaland juga terlihat beberapa kali berbincang dengan Phil Foden saat Borussia Dortmund berhadap dengan Manchester City di Liga Champions. Dia memuji pemain timnas Inggris itu.

“Saya telah menonton banyak pertandingan City selama yang saya ingat. Tentu saja, kemudian saya juga menonton Phil dan dia adalah pemain yang luar biasa,” tegas Haaland.

- Advertisement -

“Dia masih bertalenta karena dia masih muda, tapi dia adalah pemain yang luar biasa. Dia masih harus berkembang dan kemudian kita bisa benar-benar berbicara.

“Stadion Etihad? Saya telah berada di sana beberapa kali sebelum menonton pertandingan. Saya suka itu. Indah, suka warnanya, Ini adalah stadion yang sangat besar dan saya suka bermain di sana.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img